Daerah

Penambahan Ruang Meeting Hotel ibis Pekanbaru

[caption id="attachment_6054" align="alignleft" width="300"]New Meeting Room, Hotel Ibis Pekanbaru New Meeting Room, Hotel Ibis Pekanbaru[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Seiring dengan permintaan akan fasilitas ruangan untuk penyelenggaraan acara yang terus meningkat, mulai bulan Oktober ini, Hotel ibis Pekanbaru menyediakan beberapa ruangan baru yang bisa digunakan oleh para tamu untuk berbagai acara seperti meeting, gathering, dan sebagainya. Hal tersebut dikatakan Personal Asisten GM /PR Hotel Ibis, Debbie Syandra, kepada gagasanriau.com, Senin (11/11) di Hotel Ibis, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

"Ruangan berlokasi di lantai satu yang dekat dengan fasilitas Lounge Bar, La Table Restaurant, Musholla, dan Swimming Pool. Pemberian nama beberapa ruangan baru ini juga berbeda dari ruangan yang sudah ada. Dengan nama “Jasmine” diharapkan nanti tempat ini dapat lebih diminati dengan segala kelebihan dan kemudahan aksesnya," sebutnya.

Ditambahkannya, ruangan dengan desain minimalis dan kapasitas 20-80 orang ini sangat cocok untuk penyelenggaraan event skala kecil dan sedang, seperti pertemuan kantor dan keluarga. Dengan pemandangan yang menghadap ke Swimming Pool, tentunya akan mengobati rasa jenuh para tamu selama acara berlangsung.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo hotel dan  reservasi, Anda dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. telp 0761-571600," pungkasnya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar