Daerah

RZ Hampir Menitikkan Air Mata Saat Ibu - ibu Mendukungnya

[caption id="attachment_6779" align="alignleft" width="300"]Rusli Zainal Saat Menyalami Pengunjung Sidang yang Mayoritas Kaum Hawa Rusli Zainal Saat Menyalami Pengunjung Sidang yang Mayoritas Kaum Hawa[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Pengunjung setia terdakwa dugaan kasus korupsi PON XVIII dan Kehutanan Rusli Zainal mayoritas dari kaum ibu - ibu. Dari sidang perdana hingga sidang ke tiga hari ini, Rabu (20/11) rata - rata kaum hawa tersebut masih setia melihat mantan orang nomor satu di Riau tersebut.

Terbukti setelah usai persidangan, setelah Hakim Ketua dan Hakim Anggota keluar dari ruang sidang, pengunjung yang mayoritas ibu - ibu tersebut langsung memanggil nama Rusli Zainal. Dari pantauan gagasanriau.com, mereka berteriak memangil Rusli Zainal.

Rusli Zainal langsung menghampiri ibu - ibu tersebut, dan mereka langsung berebut ingin berjabat tangan denganya.

Dengan sabar dan senyumannya, Rusli Zainal menyalami satu persatu pengunjung yang ada di depannya.

"Pak Rusli, kami selalu mendoakan bapak. Dan tiap hari kami membacakan yasin untuk kesehatan bapak," sambut ibu - ibu berteriak di depan Rusli Zainal.

Mendengar ucapan dari ibu tersebut, Rusli Zainal hampir tak kuasa menitikan air matanya. Dan RZ hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada ibu - ibu tersebut.

Selanjutnya,  RZ keluar ruang sidang dan kembali memakai rompi tahanan KPK berwarna orange. Dan langsung  menaiki mobil tahanan kejaksaan minibus Dyna BM 8776 AP untuk menuju ke Rutan Kulim Pekanbaru.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar