Daerah

Pengunjung Dukung Pedagang Taman Kota Cut Nyak Dien Pekanbaru Lewat Pernyataan Sikap

Portal Berita Riaugagasanriau.com - Ratusan pedagang taman kota cut nyak dien mendapat dukungan oleh ribuan pengunjung rabu, 19/12/12 lewat pengisian formulir dukungan. Adapun formulir yang berisi dukungan terhadap keberadaan pedagang yang berada di taman kota jalan cut nyak dien sebagai tempat wisata keluarga tersebut mendapat respon yang cukup mengejutkan.

Dalam formulir juga disertai fotocopy KTP sebagai legalitas bentuk dukungan terhadap pedagang. Umumnya pengunjung yang mendatangi areal wisata keluarga tersebut selain berasal dari kota pekanbaru juga berasal dari luar daerah pekanbru seperti; kabupaten kuantan singingi, kabupaten rokan hulu, kabupaten rokan hilir, kabupaten meranti, dan siak sri indrapura.

Penasehat pedagang taman kota cut nyak dien pekanbaru H. Ali Fatmi merasa sangat senang karena dengan adanya dukungan seperti ini membuktikan kepada pemerintah kota pekanbaru dengan tidak asal bicara.

"inilah pembuktiannya bahwa keberadaan pedagang bukan hanya 20 orang atau 200 orang yang setuju dengan dibukanya taman kota ini, dan tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat pekanbaru membutuhkan hiburan secara global baik orang tua, remaja, dan anak-anak mereka. Perlu digaris bawahi bahwa pernyataan setuju tersebut dibuktikan dengan membubuhi tanda tangan serta foto copy identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP)". Katanya.*BI*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar