Wardan Harapkan Suntikan Dana Untuk Membangun Kembali Kantor Bupati Inhil

Ahad, 13 April 2014 - 04:40:47 wib | Dibaca: 1910 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyatakan akan kembali membangun bangunan perkantoran Bupati yang terbakar pada Jumat (11/4) dinihari lalu dengan mengharapkan dana dari APBN dan APBD tingkat I.

"Kita mengharapkan bangunan yang hangus ini agar dibangun kembali dengan APBN dan APBD tingkat I,"harapnya usai mendampingi Wagubri kunjungan dibeberapa titik di Inhil. Sabtu (12/4/14).

"Setalah saya berbincang-bincang dengan Wagubri, Beliau sangat mendukung agar bangunan yang terbakar ini segera dibangun kembali"sebut Wardan.

Namun kata Wardan, ia berharap agar penganggaran pembangunan perkantoran Bupati ini, jajarannya akan berusaha menyerap pendanaannya tidak menggunakan APBD Inhil, tapi dari APBD Provinsi dan APBN.

"Namanya juga kita meminta, semoga pada APBD Perubahan kita bisa dapatkan," harapnya.

Wardan menceritakan kepada awak media bahwa pada saat kejadian itu (kebakaran kantor Bupati Inhil 'lama', red), ia langsung memberi kabar kepada Gubri, Wagubri dan Sekdaprov mengenai kebakaran ini.

"Pada saat bangun tidur mereka sudah tahu bencana menimpa Inhil," terangnya.

Dan dengan adanya bencana ini, Pihak Pemprov Riau diharapkan untuk bisa memberikan anggaran pembangunan kembali perkantoran Bupati ini, hal ini juga bagian dari peningkatan infrastruktur pelayanan masyarakat di Negeri Seribu Jembatan tersebut.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA