KPU Inhil Gelar Rapat Pleno, Hingga Saat Ini Berjalan Lancar

Ahad, 20 April 2014 - 06:29:49 wib | Dibaca: 1957 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Inhil telah menggelar rapat pleno hasil perhitungan suara DPR RI, DPD DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang digelar sejak pukul 08.30 Wib dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Minggu (20/4/14)

Rapat pleno langsung di Pimpin Ketua KPU Inhil Suhaidi dan didampingi oleh empat komisionernya. Selain itu, tampak juga Ketua Panwaslu beserta anggota, Ketua Parpol, Saksi dari DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Selain itu, tampak Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi, pejabat Pemda Inhil dan peserta undangan.

Dalam sambutan Ketua KPU Inhil Suhaidi menyatakan, dalam penghitungan nanti kemungkinan akan ditemukan perbedan-perbedaan, jadi oleh karena itu hendaknya perbedaan itu diselesaikan dengan baik dan mengutamakan musyawarah.

"Tentunya dalam Pemilu Legislatif ini dalam pihak yang beruntung dan belum beruntung, maka hendaknya bagi yang belum beruntung mengembalikan kepada ketentuan takdir- Nya," imbuh Suhaidi.

"Bukankah nasib seseorang sudah ditentukan-Nya, baik takdir baik dan takdir buruk,"papar Suhaidi sambil memelintir jenggotnya.

Rapat pleno yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana ini dikawal ketat oleh ratusan aparat kepolisian. Untuk diketahui, hingga saat ini penghitungan untuk tingkat DPR RI dan masih berlangsung.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA