Terkait Pemindahan Lokasi MTQ ke 44 Inhil, Arifin : "Ini Penundaan Saja, Benteng Tahun 2015 Jadi Tuan Rumah

Sabtu, 10 Mei 2014 - 13:02:44 wib | Dibaca: 1935 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Pelaksanaan Mtq ke 44 Kabupaten Indragiri Inhil (Inhil) yang semulanya direncanakan di Kecamatan Sungai Batang akhirnya dipindahkan ke Tembilahan dengan alasan Ibukota Kabupaten tersebut lebih siap dalam pelaksanaan MTQ ke 44 mendatang.

Namun, pernyataan dipindahan tersebut dibantah oleh Sekretaris Mtq ke 44 Inihl HM Arifin SSos MM. Kepada Gagasanriau.com. Sabtu (10/5/14). Karena menurutnya itu bukan pindah hanya saja di tunda.

"Ini bukan di pindahkan, hanya saja di tunda pelaksanaannya di Kecamatan Sungai Batang tersebut,"imbuhnya.

Kecamatan Sungai Batang, kata Arifin, akan menjadi tuan rumah Mtq ke 45 pada 2015 mendatang. Karena menurutnya jika 2015 mendatang tentunya infrastruktur di Kecamatan tersebut bisa siap.

"Jadi, kita bisa persiapkan lebih dini untuk pelaksanakan Mtq ke 45 Inhil di Benteng Kecamatan Sungai Batang," paparnya.

Tentunya, lanjut Kabag Kesra Setda Inhil, jika pada 2015 mendatang persiapan-persiapan seperti infrastruktur akan ditargetkan selesai.

Selain itu, ia juga kembali menyampaikan permohonan maaf kepada warga atas penundaan pelaksanaan Mtq ke 44 di Benteng Kecamatan Sungai Batang. "Kita memohon maaf atas hal ini, Insya Allah 2015 mendatang Benteng Kecamatan Sungai Batang akan menjadi tuan rumah Mtq ke 45 Inhil,"tandasnya.

Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA