Kepala UPT Dihut Bagan Sinembah Jarang Masuk Karena Sakit Sakitan

Jumat, 17 Oktober 2014 - 06:40:01 wib | Dibaca: 1914 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Terkait seringnya Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Kehutanan (Dishut) kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Abrisi tidak masuk kantor dalam beberapa bulan ini ternyata dikarenakan sering sakit sakitan. Dan sekarang ini, sedang dalam masa pengobatan di luar daerah.

Demikian hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kehutan Rokan Hilir (Kadishut Rohil), Rahmatul Zamri kepada wartawan, ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Jumat (17/10) siang di Bagan Siapiapi. "Beliau sekarang ini lagi sakit sakitan, sehingga beliau jarang masuk kantor. Dan beliau juga sudah meminta izin untuk berobat diluar kota," kata Rahmatul.

Lanjutnya lagi, memang sempat Abrisi mengajukan pemindahan ke daerah yang dekat dengan tempat tinggalnya. "Namun karena kekurangan karyawan yang sesuai dengan basic dan golongannya, maka sampai sekarang kita masih mempertahankan beliau," ujarnya Rahmatul lagi.

Ketika dimintai keterangannya mengenai tidak adanya staf ketika wartawan mengunjungi kantor UPT Dishut Bagan Sinembah, pihaknya akan meberikan ultimatum kepada staf staf yang tidak ngantor. "Kita akan berikan peringatan kepada staf yang tidak ngantor," tegasnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA