Kampret! Oknum Wartawan di Inhil Curi Helm

Rabu, 29 Oktober 2014 - 13:23:26 wib | Dibaca: 1781 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Seorang oknum wartawan berinisial AN dari salah satu media online di Kota Pekanbaru tertangkap basah saat mencuri helm di Lapangan Parkir Gedung Tasik Gemilang Tembilahan ketika pelaksanaan ujian CAT Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berlangsung Rabu (29/10/14).

Tersangka sempat menjadi bulan-bulanan massa yang kesal dengan ulah pelaku, namun sayangnya kejadian ini tidak sampai ke tangan pihak kepolisian.

Kejadian tersebut dibenarkan salah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Inhil yang bertugas di lokasi ujian CAT CPNS.

"Benar tadi memang ada kejadian pencurian helm yang dilakukan seorang oknum wartawan AN disini dan sempat dipukuli juga,"sebut salah seorang Satpol PP Inhil, Surya G saat ditemui wartawan di lokasi kejadian. Rabu (29/10/14).

Namun, setelah itu kami meminta kepada tukang parkir disini (Gedung Tasik Gemilang, red) untuk membawa pelaku ke Polsek Kota Tembilahan untuk diamankan.

"Tadi sudah kami suruh tukang parkir untuk membawa pelaku ke ke kantor polisi," sebutnya.

Namun setelah ditelusuri, oleh awak media kejadian tersebut tidak sampai di Polsek Tembilahan Kota.

"Tadi yang helmnya diambil datang kemari (Polsek, red), sudah selesai dan tidak dilanjutkan,"sebut salah seorang anggota polisi berpangkat Iptu kepada awak media.

Saat dikonfirmasi ke media dimana AN bekerja, pemimpin redaksi (pemred) berinisial A membenarkan bahwa AN adalah wartawan dari medianya.

"Benar dia bekerja disini. Tapi kalau menyikapi prilaku yang dia lakukan tersebut kami tidak bisa menanggapi, karena diluar profesinya,"jawabnya singkat melalui sambungan seluler.

Ragil hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA