Mahasiswa Riau:"Cabut Mandat Jokowi Sebagai Presiden

Rabu, 01 April 2015 - 08:39:55 wib | Dibaca: 1817 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Pekanbaru, menyerukan agar seluruh rakyat mencabut segera mandat Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, karena telah mencabut subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Cabut mandat Jokowi dan JK sebagai Presiden dan Wapres RI, karena telah menyengsarakan rakyat, mereka tidak lagi memperdulikan nasib rakyat, mereka telah menjual bangsa ini kepada asing"kata pendemo Rabu siang (1/4/2015) dengan pengeras suara.

"Untuk apa kita mempertahankan pemimpin yang bertugas sebagai kaki tangan asing dan tidak pro rakyat, apakah kita masih mempercayai pemimpin seperti Jokowi yang pembohong itu?"teriak pendemo lagi

Mahasiswa yang terdiri dari perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Provinsi Riau secara serentak mendatangi gedung DPRD Riau dari dua pintu masuk, dan berhasil mendobrak salah satu pintu masuk sebelah kiri.

Saat berita ini ditulis, para mahasiswa dipersilahkan oleh pihak DPRD memasuki ruangan dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Riau Suparman.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA