Pisah Sambut Kapolres Inhil, HM Wardan : "Suwoyo Bukan Orang yang Protokoler

Kamis, 28 Mei 2015 - 15:47:52 wib | Dibaca: 1804 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Bagi HM Wardan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) banyak kenangan suka-duka dan pengalaman yang dilalui bersama AKBP Suwoyo.

"Yang pergi meninggalkan kenangan dan yang datang membawa harapan. Banyak kenangan suka duka dan pengalaman yang kita lalui saat beliau memimpin Polres Inhil," sebut HM Wardan yang menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolres Inhil yang dilaksanakan di Aula Kantor Polres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan. Kamis (28/5/2015).

Kenangan yang masih sangat terlintas oleh Wardan adalah, Suwoyo bukanlah orang yang protokoler yang harus menghadiri kegiatan diundang dengan surat-surat resmi.

"Beliau selalu datang jika kita telpon atau kirim pesan. Beliau selalu ikut kedaerah-kedaerah dalam berbagai kegiatan pemda. Jika tidak hadiri, beluam mengirimkan perwakilannya," kenang Wardan.

Kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Hadi Wicaksono, Wardan berharap kehadiran baru bisa kompakan di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil.

"Saya mengharapkan kekompakan yang dulu sudah terjalin dengan baik bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga program-program yang dijalankan oleh Forkopimda bisa berjalan dengan baik," harap Wardan kepada Kapolres Inhil yang baru.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA