Persiapan HUT ke 70 RI di Inhil Hampir Matang

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 09:11:04 wib | Dibaca: 1824 kali 

Gagasanriau.com Inhil - Persiapan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah hampir mencapai matang.

Pernyataan tersebut disampaikan Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil, Fauzar. Sabtu (8/8/2015). Ia mengatakan, yang masih terus dimatangkan para pasukan pengibar bendera (Paskibra) pada hari H.

"Kesiapan pelaksanaan hampir sudah siap, kan yang inti itu pada saat pengibaran dan penurunan bendera. Saat ini, mereka (paskibra, red) terus latihan," Ungkap Fauzar. Sedangan untuk kesiapan-kesiapan dilapangan menyambut HUT RI, Fauzar menerangkan bahwa dalam waktu sekejab hal tersebut sudah kelar.

"Untuk lapangan Gajah Mada ditempat pengibaran dan penurunan bendera biasa H-2 semua sudah selesai," Terang mantan Kadiadik Inhil ini.

Selain itu, Fauzar mengungkapkan untuk kegiatan trilomba juang dan perlombaan sebagainya akan dicanangkan sebelum 17 Agustus 2015 ini. "Tanggal 13 nanti bupati akan canangkan perlombaan tri lombanjuang di lapangan Gajah Mada Tembilahan," Kata dia.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA