Ketua PDIP Riau, Kordias Pasaribu: "9 Desember 2015 PDIP Menang, Rakyat Menang

Selasa, 11 Agustus 2015 - 17:09:11 wib | Dibaca: 1803 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Provinsi Riau menegaskan bahwa pada tanggal 9 Desember Tahun 2015 ini adalah tahun kemenangan bagi rakyat.

Pasalnya DPD-PDIP Provinsi Riau pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Desember mendatang sudah menempatkan wakil-wakilnya untuk memimpin Kabupaten Kota berdasarkan pilihan rakyat. Dan kader-kader PDIP perjuangan yang direkomenadasikan maju merupakan calon pemimpin pilihan rakyat.

Demikian disampaikan oleh Kordias Pasaribu Ketua DPD-PDIP Riau saat membuka Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Pemenangan Pemilukada 9 Desember tahun ini.

"Kita bangga karena kader-kader terbaik kita, yang telah dipilih rakyat pada pemilihan calon legislatif lalu akan maju untuk memimpin Kabupaten/Kota, untuk itu mari kita jaga kepercayaan rakyat ini, kita kawal para calon pemimpin rakyat ini, dan kita menangkan harapan rakyat ini"kata Kordias dihadapan ratusan kader PDIP se Provinsi Riau Senin malam (10/8/2015) di hotel Primier Pekanbaru.

Rakorda ini dijelaskan oleh Kordias bertujuan memantapkan strategi pemenangan Pemilukada Desember mendatang di 9 Kabupaten Kota, selain pembekalan para bakal calon kepala daerah yang akan bertarung memenangkan hati rakyat.

"Kita ingin mewujudkan harapan rakyat yang telah mempercayakan kader-kader PDIP untuk memimpin di masing-masing daerah"tukas Kordias.

Selain dihadiri kader-kader PDIP, Rakorda ini juga dihadiri oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari 9 Kabupaten/Kota yang mengikuti Pilkada.

Untuk diketahui, dari sembilan Kabupaten Kota yang mengadakan Pemilukada, PDIP Riau menugaskan kadernya maju mewakili untuk maju sebagai Bupati/Walikota maupun Wakil Bupati dan Walikota.

Seperti di Kabupaten Pelelawan, PDIP menempatkan kader terbaiknya Zukri Misran sebagai Bakal Calon Bupati berpasangan dengan Anas Badrun. Zukri Misran sebelumnya adalah anggota DPRD Riau periode 2014-2019.

Selain itu di Kabupaten Rokan Hulu, Syafruddin Poti, anggota DPRD Riau dan Sekretaris DPD PDIP Riau ini, maju sebagai Bakal Calon Bupati di Negeri Seribu Suluk tersebut. Syafruddin Poti berpasangan dengan Erizal. Dan termasuk di daerah lainnya, yang masing-masing maju sebagai Wakil Bupati.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA