Digelar, Diskusi Antara Bupati Suyatno Bersama PNS dan Honorer

Senin, 31 Agustus 2015 - 10:31:49 wib | Dibaca: 1843 kali 

GagasanRiau.com Rokan Hilir -Bupati Rohil H Suyatno yang didampingi oleh Plt Sekda Rohil dan Kepala Dinas Pendidikan Rohil, Senin (31/8) pagi di kantor Bupati lantai empat menggelar diskusi bersama tenaga kerja baik PNS dan Honorer Pemkab Rohil, yang telah menyelesaikan pendidikan dibeberapa Univesitas.

Dalam diskusi ini hadir puluhan PNS dan Honorer yang saat ini mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir. Dalam pidato Bupati Rohil mengajak kepada seluruh PNS dan Honorer yang telah menyelesaikan pendidikannya, agar dapat memberikan masukkan maupun menerapkan ilmu yang telah didapatkan selama pendidikan.

Dari diskusi yang dilakukan, banyak pemikiran ataupun ide yang disampaikan oleh para peserta, dan hasil diskusi ini akan diterapkan oleh tenaga kerja baik PNS dan Honorer dalam pembangunan Kabupaten Rohil ke depan.

Suyatno berharap, sebagaimana dilansir riaugreen.com, mahasiswa yang telah di berikan beasiswa oleh Pememrintah Rokan Hilir agar dapat untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Advertorial


Loading...
BERITA LAINNYA