DPRD Rohil Akan Lantik Imam Suroso Pekan Depan

Senin, 07 Maret 2016 - 23:59:47 wib | Dibaca: 4074 kali 
DPRD Rohil Akan Lantik Imam Suroso Pekan Depan
DPRD Rohil Akan Lantik Imam Suroso Pekan Depan

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus menggesa proses pelantikan Imam Suroso sebagai anggota DPRD Rohil dari partai Demokrat, untuk menggantikan M Ridwan yang mengundurkan diri pada Pilkada 9 Desember 2015 lalu.‎

Tak ingin proses pelantikan berlama-lama, DPRD Rohil melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus), Senin (7/3/16) telah menjadwalkan pelantikan Imam Suroso, Senin pekan depan, melalui sidang paripurna istimewa.

"SK Imam Suroso sudah keluar beberapa hari lalu, jadi gak mungkin kita tunda-tunda. Karena itu menyangkut pribadi orang," kata Syafruddin MM Wakil Ketua III DPRD Rohil, kepada awak media usai melakukan rapat Banmus.

Meganai undangan pelantikan lanjutnya, saat ini sudah persiapkan dan tinggal ditandatangani dan disebarkan saja. Akan hadir dalam undangan yang dibuat itu, akan mengundang semua element masyarakat, pimpinan forkomfinda, dan partai politik.

"Kalau gak di gedung DPRD nanti pelantikannya di gedung daerah. Kita tinggal koordinasi saja sama pimpinan yang lain dan Sekwan," ungkapnya.

Sementara itu tambah dia, untuk pelantikan Marusaha dari PDI Perjuangan yang menggantikan Jamiluddin akan segera menyusul. Pasalnya, sampai saat ini masih proses administrasi.

"Habis itu baru pergantian Ketua 1 DPRD Rohil, dari Jamiluddin ke Suyadi SP. Ini tidak bisa dibikin per paket satu hari, karena SK Marusaha belum sampai dari Gubernur," tuturnya. (*)

Reporter Gege Jun‎.


Loading...
BERITA LAINNYA