Syukuran HUT ke-21, Demokrat Riau Minta Kader Kerja Nyata Menangkan AHY

Sabtu, 10 September 2022 - 13:00:54 wib | Dibaca: 655 kali 
Syukuran HUT ke-21, Demokrat Riau  Minta Kader Kerja Nyata Menangkan AHY
Foto bersama usai menggelar syukuran HUT Demokrat Riau ke 21 di Hotel Arya Duta Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (09/09/2022).

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat rayakan Hut Partai Demokrat ke-21 bersama Ratusan pengurus dan Kader Partai Demokrat.

Ratusan kader Partai Demokrat hadir di Hotel Arya Duta Jalan Diponegoro untuk merayakan sekaligus syukuran Hut ke-21 Partai Demokrat, Jumat (09/09/2022).

Tampak hadir Jefry Noer Dewan Kehormatan DPD Demokrat Riau Fraksi, seluruh Fraksi Demokrat Riau dan Ketua DPC se Provinsi Riau. 

Selain mengundang kader Demokrat, DPD Demokrat Riau juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 

"Kami hari ini berdoa dan sama-sama berjuang  memenangkan Partai Demokrat agar menang di tahun 2024 nanti," kata H Agung Nugroho, SE, MM selaku ketua DPD.

"ada momen ini kami DPD Demokrat Riau membuat syukuran dan berdoa agar Partai Demokrat bisa menang di tahun 2024 dan mas Agus Harimurti Yudhono bisa menjadi presiden," sambungnya.

Kemenangan ini ingin di raih Partai Demokrat, bertujuan  untuk mewujudkan harapan Rakyat Indonesia khususnya masyrakat Riau. 

Selain merayakan Hut Ke-21 Partai Denokrat, DPD Demokrat Riau juga memberikan doa serta ucapan selamat ulang tahun kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. 

"Semoga bapak SBY selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas untuk bisa selalu menjadi bapak rakyat Indonesia,"ucap agung.

Dalam kesempatan ini Agung juga melaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan kue sebagai simbolis Hari jadi Ke-21 Partai Demokrat dan  di akhiri dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu. 


Loading...
BERITA LAINNYA