Cagub Andi Rachman Tampak Bahagia Temani Cucu Menangkap Ikan dengan Tangguk

Ahad, 25 Maret 2018 - 16:53:41 wib | Dibaca: 2686 kali 
Cagub Andi Rachman Tampak Bahagia Temani Cucu Menangkap Ikan dengan Tangguk
Cagub Andi Rachman bersama cucu tersayang. (f: grc)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Di tengah kesibukannya sebagai salah seorang calon gubernur (cagub) pada Pilgub Riau 2018, Arsyadjuliandi Rachman tetap meluangkan waktu bersama orang-orang yang dicintainya, termasuk cucu.
 
Lihatlah pada Minggu (25/3/2018), cagub nomor urut 4 yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Suyatno ini, menikmati libur dengan jalan pagi bersama cucu tersayang, Giar dan menantunya Gio. Jalan pagi dilakukan di area car free day Jalan Diponegoro, Pekanbaru.
 
Sambil berjalan kaki, gubernur Riau non aktif yang sering di sapa Andi Rachman ini juga menyempatkan diri menemani sang cucu bermain di area car free day.
 
Permainan yang dipilih sang cucu yakni menangkap ikan dengan menggunakan tangguk. Wajah Andi Rachman terlihat bahagia melihat sang cucu bermain dengan ikan.
 
Walau bersama cucu, Andi tetap terlihat akrab dengan warga yang memang menikmati area CFD Jl Diponegoro. Dengan senang hati, Andi Rachman melayani permintaan warga dan masyarakat yang antusias ingin  bersalaman dengannya.***
 
Editor : Evi Endri
Loading...
BERITA LAINNYA