Junaidi: Doakan Saya ke Inhil Satu

Jumat, 18 Maret 2016 - 06:09:03 wib | Dibaca: 3240 kali 
Junaidi: Doakan Saya ke Inhil Satu
Ketua Komisi II DPRD Inhil Provinsi Riau, Junaidi

GagasanRiau.Com Tembilahan - Isu Partai Golkar memanas tidak membuat Ketua Komisi II DPRD Inhil Provinsi Riau, Junaidi ikut resah dalam hangatnya spekulasi calon ketum DPD II Partai Golkar, ia malah lebih menfokuskan diri terhadap Inhil I dan nyatakan diri maju pada Pilkada Inhil kedepan.

"Saya tidak terlalu memusingkan siapa yang menjadi Ketua DPD II  Golkar, siapapun yang mau maju menjadi pemimpin Golkar monggo, asal sesuai dengan aturan AD/ART Partai, jika ada yang mengatakan ini layak, itu layak, saya cuman bilang semua layak asal mau mengkedepankan suara rakyat, saya sekarang lebih terfokuskan pada Inhil I, dan saya sudah pikirkan serta kaji itu," katanya kepada GagasanRiau.Com, kamis, (17/3/16).

Alasan Junaidi lebih memilih fokus memikirkan Inhil satu, dari pada Golkar DPD II adalah karna sesuai dengan tekadnya memperjuangkan nasib petani kelapa.

"Saya ingin terjun langsung melaksanakan, bukan lagi menyuarakan, sejauh ini saya di kenal dengan penyuara, kedepannya saya ingin lebih kepada wujud implementasi apa yang telah saya suarakan dahulu, dengan cara menuju Inhil satu," pungkasnya.

Dengan mendapatkan posisi utama dijajaran tampuk kekuasaan tambah junaidi, akan di kembalikannya kejayaan dan gemilang Inhil yang hilang, dengan mengkedepankan nasib petani.

"Jika memang disempatkan kepada saya menggawangi Inhil yang berkantor di Jalan Aksia Tembilahan, akan saya kembalikan kejayaan gemilang Inhil tanpa harus menunggu 2025, dengan cara sesuai dengan yang sering saya sebut dimana-mana, yaitu kesejahteraan petani, jika petani sudah sejahtera semua lancar dan terputar, disitulah letak Inhil berjaya dan gemilang, do'akan saja saya ke Inhil satu," tutupnya.

Reporeter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA