Adian Napitupulu Nyatakan Pospera Tak Akan Jadi Partai Saat Lantik Pengurus Riau

Selasa, 22 Maret 2016 - 09:50:12 wib | Dibaca: 7548 kali 
Adian Napitupulu Nyatakan Pospera Tak Akan Jadi Partai Saat Lantik Pengurus Riau
Adian Napitupulu bersama pengurus Pospera Riau

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Organisasi Masyarakat yang dibentuk ditahun 2014 ini tidak akan menjadi Partai Politik (Parpol) kedepannnya. Namun seluruh pengurus dan anggotanya diharapkan terus mengorganisasikan diri bersama-sama seluruh kekuataan rakyat lainnnya.

Hal ini disampaikan Adian Napitupulu Ketua Dewan Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) saat menyampaikan kata sambutan dengan agenda pelantikan seluruh pengurus Provinsi hingga Kabupaten/Kota di sebuah hotel di Pekanbaru Minggu (20/3/2016).

"Saya katakan sekali lagi, bahwa Pospera tidak akan menjadi Partai Politik, karena Parpol sudah banyak, namun Pospera akan terus membangun kekuataan rakyat, mengorganisasikan diri bersama rakyat, tugas kita adalah untuk memastikan bahwa gerakan Reformasi 1998 itu bahwa rakyat tidak lapar, jika itu masih terjadi maka adalah tugas kita juga untuk berjuang bersama mereka"kata Adian ketika itu dan disambut tepuk tangan peserta dari 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Pantauan GagasanRiau.Com saat acara berlangsung seluruh kepengurusan dari 12 Kabupaten/Kota hadir, termasuk ditingkatan kampus-kampus. Selain dihadiri oleh Adian Napitupulu, juga dihadiri oleh Ketua Umum Pospera Bona Ventura Manurung dalam acara pelantikan serentak ini. Selain itu juga nampak hadir Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Ari Nugroho saat itu.

Repoter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA