PDI-P Bengkalis Laksanakan PPSD, Persiapan Ujung Tombak Pemilu 2024

Jumat, 16 Desember 2022 - 22:05:24 wib | Dibaca: 674 kali 
PDI-P Bengkalis Laksanakan PPSD, Persiapan Ujung Tombak Pemilu 2024
Foto: Rahmad S.Ikom Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bengkalis saat membuka PPSD di Duri (15/12/22).

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - BSPN Propinsi Riau yang dikepalai Ir Jhon Dairisman Girsang SH, beserta Pemateri Pelatih Saksi Nasional Drs Nining Viveriani, Manuhar Silaen SH, Henok Tambunan ST mengunjungi DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Bengkalis untuk melaksakan program Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) sesuai instruksi dari BPSN PDI Perjuangan Pusat.

"PPSD ini di buka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkalis  Rahmad ,S.Ikom. Ditegaskan olehnya bahwa, Saksi adalah ujung tombak kemenangan Partai maka besar harapan Partai kita bisa membentuk saksi saksi yg solid," papar Rahmad.

Adapun PPSD ini dilaksanakan di Hotel OVO Jalan Anggur Hijau Duri Kecamatan Mandau yang di ikuti sebanyak 40 orang Pengurus PAC dan Ranting Partai dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 15-16 Desember 2022. 
  
Dihadapan awak media kepala BSPN Provinsi Riau  Ir. Jhon Dairisman Girsang SH mengaku sudah melaksanakan PPSD di 7 Kabupaten / Kota Provinsi Riau. Pertama di Kabupaten Rokan Hilir selanjutnya Kabupaten Pelelawan, Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten  Kepulauan Meranti dan saat ini di Kabupaten  Bengkalis. 

Adapun tujuan PPSD ini dilaksanakan bukti keseriusan PDI Perjuangan dalam memenangkan Pemilihan umum 2024.  Tentunya PPSD ini akan menghasilkan pelatih-pelatih di setiap Kecamatan di seluruh Kabupaten/Kota  di Provinsi Riau agar perekrutan saksi sesuai dengan aturan Partai disetiap TPS dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

Moto BSPN "Loyalitas Tanpa Batas" dan Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya." Pungkas Ir. Jhon Dairisman Girsang SH.


Loading...
BERITA LAINNYA