Maju Pilbup Inhil, Politisi Golkar Junaidi Siap MoU Dengan Rakyat Pakai Tinta Darah

Rabu, 23 Maret 2016 - 17:36:35 wib | Dibaca: 4179 kali 
Maju Pilbup Inhil, Politisi Golkar Junaidi Siap MoU Dengan Rakyat Pakai Tinta Darah
Politisi Partai Golongan Rakyat (Golkar) Ahmad Junaidi

GagasanRiau.Com Tembilahan - Politisi Partai Golongan Rakyat (Golkar) Ahmad Junaidi menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) untuk menjadi Bupati Kabupaten Indragiri Hilir meski harus  menandatangani kontrak politik dengan darah sekalipun.

"Saya siap MoU dengan masyarakat demi membangun Inhil dalam penyelamatan perkebunan masyarakat, walaupun memakai tinta darah,"ungkapnya saat di jumpai diruangan Komisi II DPRD Inhil, Selasa (22/3/2016).

Maksud dari ketua komisi II DPRD Inhil ini tentang MoU tinta darah adalah beliau siap menyepakati perjanjian mundur dari jabatannya selaku Kepala Daerah jika terpilih apabila tidak ada progress perubahan terhadap masyarakat.

"Saya siap MoU pakai tinta darah dengan meneken perjajian siap mundur dari Bupati bila tidak ada perubahan yang saya berikan, minimal tiga tahun masa kerja saya setelah di lantik," katanya.

Sementara itu pria yang di kenal aktif di Organisasi Pramuka ini menjelaskan dasar ia membuat statemen (pernyataan) seperti ini adalah dorongan dari bawah.

"Saya membuat pernyataan ini karena di dasari dorongan dari bawah dan juga sesuai moto yang sering saya gaungkan, "Selamat Kelapa Rakyat, Sejahtera Masyarakat Indragiri Hilir,"tutup Ahmad Junaidi.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA