8 Paket Proyek Hilang dari Website ULP Inhil

Masyarakat Khawatir Proyek Pembangunan Jalan gagal Dilaksanakan

Selasa, 17 Mei 2016 - 20:31:12 wib | Dibaca: 3005 kali 
Masyarakat Khawatir Proyek Pembangunan Jalan gagal Dilaksanakan
Warga menunjukkan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan

GagasanRiau.com TEMBILAHAN - Hilangnya tayangan 8 Paket Proyek dari Website Resmi ULP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menimbulkan kekhawatiran masyarakat, terutama bagi masyarakat kecamatan, Gaung, GAS, dan Batang Tuaka. Pasalnya, proyek pembangunan jalan tersebut sudah puluhan tahun ditunggu-tunggu masyarakat karena selama ini belum pernah dilakukan perbaikan secara menyeluruh.

"Meskipun pihak terkait dalam pernyataan resminya akan menayangkan delapan paket tersebut dalam waktu dekat ini, akan tetapi, kami tetap khawatir," ucap Ardiansyah Julor yang merupakan pemuda Kecamatan GAS, Selasa (17/5/2016)

Menurut Julor, wajar jika masyarakat merasa takut proyek itu gagal, karena artinya masyarakat akan kembali merasakan melewati jalan yang sangat memprihatinkan ketika ingin ke Ibu Kota Kabupaten. "Jika gagal poyeknya tak jadi, semacam trauma juga, soalnya sering kali masyarakat cuma merasa dapat janji manis saja tentang pembangunan jalan tersebut," tambahnya.

Tak ingin pupus harapan, lanjut Julor lagi, masyarakat akan ikut aktif memantau dan mengawasi proses demi proses pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut. Besar harapan harapan masyarakat sejak puluhan tahun itu bisa terwujud di era pemerintahan bupati HM Wardan ini.***

 

 

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA