Polres Inhil Gencar Memburu Pemasok Mercon

Jumat, 27 Mei 2016 - 18:11:44 wib | Dibaca: 3592 kali 
Polres Inhil Gencar Memburu Pemasok Mercon
Polres Inhil gencar memburu pemasok Mercon

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menjelang bulan suci Ramadhan gencar memburu para pemasok mercon, serta memburu mercon yang memiliki daya ledak yang mampu mengganggu ketenangan masyarakat.

Pihaknya juga gencar melakukan razia petasan/mercon yang dijajakan di warung-warung dan toko yang ada di Kota Tembilahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Inhil, Komisaris Polisi (Kompol) Kompol Syahendra, S.H, S.IK, razia itu dilakukan untuk meminimalisasi peredaran petasan.

"Kini, aparat Polres Inhil terus memburu pemasok petasan yang memiliki daya ledak yang cukup mengganggu ketenangan dan membahayakan masyarakat," ucap Kompol Syahendra, Jum'at (27/5/2016).

Dikatakannya lagi, razia tersebut terutama untuk menciptakan suasana ibadah yang aman dan nyaman selama bulan Ramadahan nantinya. “Selain itu, kita juga melakukan pengecekan terhadap toko-toko petasan yang tidak memiliki Surat izin resmi,” lanjut Kabag Ops Polres Inhil.

Untuk diketahui, pihaknya sudah melakukan razia ke toko-toko dan warung-warung kecil pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2016 yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Inhil Kompol Roni Syahendra, S.H, S.IK, Kasat Polair AKP Awaluddin, Kasat Sabhara AKP Alakdin N dan diikuti oleh personil yang terlibat ke dalam surat perintah razia.***



Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA