Polisi Temukan 3 Kg Sabu Dalam Yaris yang Mengalami Kecelakaan Maut di Minas

Kamis, 18 Agustus 2016 - 06:55:20 wib | Dibaca: 3847 kali 
Polisi Temukan 3 Kg Sabu Dalam Yaris yang Mengalami Kecelakaan Maut di Minas
Sabu dalam Yaris kecelakaan maut di Minas

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kecelakaan maut antara truk Fuso dengan mobil Yaris BK 1956 HU di jalan lintas timur, tepatnya di Minas, Riau, yang menyebabkan tiga penupang Yaris tewas, ternyata meninggalkan PR besar buat polisi.

Pasalnya, dalam mobil Yaris yang nyaris tak berbentuk itu lagi polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 3 kg. Kecelakaan sendiri terjadi kemaren, Rabu (17/8) sekitar pukul 17.30 Wib.

Menurut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, setelah tim Lantas melakukan pemeriksaan di lokasi, diketahui seluruh penumpang mobil Yaris berasal dari Provinsi Aceh. Tiga korban meninggal adalah M Rifki (26) selaku sopir asal Langsa Aceh Barat dan Ridwan (30). Sedangkan satu korban meninggal lagi belum diketahui identitasnya.

"Satu penumpang lagi atas nama Siti Jahara yang statusnya mahasiswi di Kota Langsa dengan kondisi luka berat. Sedangkan sopir truk Fuso bernama Irvandi dalam keadaan selamat," kata Guntur.

Menurut Guntur, tabrakan maut ini diduga karena kelalain pengemudi mobil Yaris  yang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru. Mobil tersebut mengambil kanan badan jalan, sedangkan truk Fuso nomor polisi BK 8871 SG dari arah berlawanan. Sehingga kecelakaan maut tidak terhindarkan.

Kemudian saat petugas melakukan pemeriksaan lebih mendalam ke dalam mobil Yaris tersebut, ternyata ditemukan paket dalam bungkusan plastik warna hitam. Setelah dibuka, alangkah terkejutnya aparat karena ternyata isinya ada tiga bungkusan plastik beriskan narkoba jenis sabu.

"Dari tiga paket diperkirakan 3 kg narkoba jenis sabu. Barang bukti sabu ini sudah diamankan petugas kita di lapangan," kata Guntur.

Kin tim Ditres Narkoba Polda Riau juga diterjunkan ke lokasi atas penemuan narkoba jenis sabu tersebut.***

Editor: Arif Wahyudi


 


Loading...
BERITA LAINNYA