Bupati Wardan Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Seberang Tembilahan

Rabu, 05 April 2017 - 12:46:23 wib | Dibaca: 2197 kali 
Bupati Wardan Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Seberang Tembilahan
"Tingginya nilai-nilai Agama merupakan modal dasar untuk membangun," ungkap Bupati HM Wardan saat menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Di Mesjid Darussalam Kuala Muda Kecil.

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Bertempat di Mesjid Darussalam Kuala Muda Kecil, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kabupaten Inhil, Bupati HM.Wardan di dampingi Ibu Ketua TP PKK Hajjah Zulaikhah Wardan hadiri peringatan Isra' Mi'raj 1438 H, Rabu (5/4/2017).

Pada kesempatan tersebut turut juga di hadiri beberapa Pejabat Eselon, Camat, lurah, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat setempat serta menghadirkan Penceramah KH.ABDUL HAMID dari Barabai Kalimantan Selatan.

Pada saat kata sambutan, Bupati Wardan mengatakan, dengan digelarnya peringatan Isra' Mi'raj ini kita bisa bertatap muka saling bersilahturrahmi bersama masyarakat dan tokoh-tokoh agama seberang Tembilahan.

Selanjutnya, tidak lupa Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyelenggarakan peringatan Isra' Mi'raj yang sangat penting bagi kita umat islam.

"Atas nama perintah Kabupaten Inhil mengucapak penghargaan yang setingginya kepada masyarakat Inhil khususnya seluruh masyarakat Inhil dimana masyarakat Inhil ini sangat berbeda dengan masyarakat daerah lain di Provinsi Riau dalam merayakan peringatan hari-hari besar Islam," paprnya.

Seperti sekarang mulai masuk 1 Rajjab semua mesjid mushalla yang ada di wilayah Kabupaten Inhil sudah mulai menyusun jadwal dalam rangka Peringatan Isra' Mi'raj, ini pertanda masyarakat inhil haus akan ilmu-ilmu agama dan di tandai juga dengan di padati masyarakat.

"Tingginya nilai-nilai keimanna masyarakat Inhil ini merupakan modal dasar kita unuk membanguna Kabupaten Inhil. Dimana semenjak kepemimpinan saya membangun pembangunan Sumber Daya Manusianya (SDM) dan ifrastruktur," katanya lagi.

Sementara itu, pada saat sambutan Camat Tembilahan, Sudinoto,RM mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati HM.Wardan beserta Ibu, dimana Kuala Muda Kecil ini baru pertama kali di datangi seorang Bupati dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj 1438 H dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat khususnya Kuala Muda Kecil.

Humas

Loading...
BERITA LAINNYA