Pemkab Siak Gelar Tabligh Akbar

Ustad Zukifli: Kiamat Sudah Dekat

Senin, 10 April 2017 - 15:48:41 wib | Dibaca: 5280 kali 
Ustad Zukifli: Kiamat Sudah Dekat
Ustadz H Zulkifli M Ali LC MA ketika memberikan tausiah dengan tema Kiamat Sudah Dekat.

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Pentingnya memperkuat serta mempertebal keimanan kepada Allah SWT, dan untuk mempersiapkan diri jelang hari Kiamat, Pemkab Siak gelar Tabligh akbar.

"Kita tidak tau kapan datangnya hari kiamat. Namun, kita mesti mempertebal keimanan kepada Allah SWT," kata Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi ketika memberikan araha jelang Tabligh Akbar dengan Tema "Kiamat sudah dekat" bersama ustadz H Zulkifli M Ali LC MA dari Jakarta, yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center, Senin (10/4/2017).

Turut hadir Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan,Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H T Said Hamzah, Kepala Kemenag H Muharom, Asisten I,II dan III, serta ribuan masyarakat Siak.

"Kehadiran Ustad  H Zulkifli M Ali LC MA di Siak sangat kami banggakan. Karena ilmu yang disampaikan sangat amat berguna bagi kita di Siak ini, apalagi kita juga harus mempersiapkan generasi muda kearah yang lebih baik," terang bupati.

Dia berharap hadirnya ustadz H Zulkifli M Ali ini bisa memberikan ilmu pengetahuan dan pembekalan agama bagi semua masyarakat Siak. Sehingga usai ceramah ini bisa disebar luaskan kepelosok kampung-kampung yang ada di kabupaten siak ini melalui ustad-ustad yang ada.

"Selesai kegiatan ini, mari kita bersama-sama mensyiarkan ceramah yang disampaikan ustad Zulkifli dan kita sebarkan ke pelosok kampung. Mari kita ramaikan tausiah ini guna mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT," katanya.

Sementara, H Zulkifli M Ali LC MA dalam tausiahnya mengangkat soal "Kiamat Sudah Dekat". Katanya, dengan kajian ini bisa membuat kita semua mempersiapkan diri sebelum kiamat datang. Tentunya dengan memperkuat dan mempertebal keimanan kepada Allah SWT.

"Tanda yang telah diceritakan Nabi Muhammad SAW itu telah muncul di zaman kita sekarang. Untuk itu keimanan harus dipelihara, sehingga kita sebagai manusia bisa mempersiapkan prestasi yang terbaik kepada Allah SWT mumpung nyawa kita masih ada," kata Ustad H Zulkifli M Ali kepada yang hadir.

"Energi ini saya harapkan bisa mengalir dan menjadi energi yang positif kepada yang hadir, sehingga bisa memperkuat ibadahnya lagi usai mendengarkan materi ini," pungkasnya.

Pantauan di lokasi acara, tampak antusias dari masyarakat maupun para Pegawai Negri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak yang mengikuti tabligh akbar tersebut. Ribuan jamaah memenuhi ruangan Masjid Islamic Center dengan mendengarkan isi tausiah. Tausiah yang dimulai dari jam 09.30 WIB tersebut akan ditutup hingga sore menjelang masuknya waktu Sholat Ashar.

Sumber: Rilis/Koko
 


Loading...
BERITA LAINNYA