Nelayan Ini Kaget Temukan Seorang Laki-laki Mengapung Diatas Batang Nipah

Rabu, 10 Mei 2017 - 06:15:52 wib | Dibaca: 3266 kali 
Nelayan Ini Kaget Temukan Seorang Laki-laki Mengapung Diatas Batang Nipah
Debby satria saat dimintai keterangan di Mapolsek Tanah Merah untuk dimintai keterangan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Nelayan desa Sungai Laut temukan seorang Laki-laki yang mengapung menggunakan batang pohon Nipah di perairan desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (9/5/2017) Siang.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Kadmadi mengatakan bahwa penemuan tersebut bermula seorang nelayan bernama Nen (28) asal desa sungai laut melihat seorang laki-laki mengapung di atas batang nipah.

Sontak saja nelayan ini kaget melihat sosok laki-laki tersebut. Sebab, kenapa mengapung di atas batang tersebut dilaut luas.

"Nelayan tersebut kemudian menaikkan laki-laki tersebut ke perahunya dan kemudian dibawa ke Desa Sungai Laut untuk diberi makan," ujarnya.

Penemuan tersebut kemudian melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Sungai Laut BRIPKA Ahmad Mora Hasibuan dan Babinsa Sungai laut Serda Elia Rahman.

Dan ternyata, setelah diintrogasi, laki-laki tersebut diketahui bernama Debby Satria, dan langsung diantar oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke polsek Tanah Merah.

Dari tanya jawab kepada yang bersangkutan, Debby satria menyatakan pergi dari rumah karena ingin berjumpa dengan keluarganya di Dabo Singkep.

Laki-laki tersebut kemudian di bawa ke Puskesmas Kuala Enok untuk dilakukan pemeriksaan secara fisik, dan setelah diketahui ada KK yang dibawanya. Pihak Polsek Tanah Merah bisa berkomunikasi dengan keluarganya.

Ayah kandung Debby satria, yang bernama Ifrial, alamat di Rawang Desa Koto Dian Kecamatan Rawang Kabupaten Koto Sungai Penuh Provinsi Jambi mengatakan bahwa anaknya tersebut sudah pernah 2 kali dirawat di Rumah Sakit Jiwa Jambi dan menyatakan akan menjemput anaknya tersebut untuk dibawa pulang ke Jambi.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA