DPD Partai Berkarya Inhil Kukuhkan Kepengurusan Majelis Zikir Berkarya

Ahad, 21 Mei 2017 - 18:07:13 wib | Dibaca: 4023 kali 
DPD Partai Berkarya Inhil Kukuhkan Kepengurusan Majelis Zikir Berkarya

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Jelang bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya kembali menambah energi baru dengan mengkukuhkan sayap partai, yaitu Majelis Zikir Berkarya salah satu sayap partai bergerak dibidang keagamaan.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Berkarya Jalan Trimas Tembilahan ini berlangsung sederhana. Namun cukup meriah dihadiri seluruh pengurus partai dan sayap partai lainnya seperti AMPB dan Garda Berkarya, Pelajar, Mahasiswa serta simpatisan berkarya.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore ini diawali dengan khatam Al-Qur'an oleh beberapa orang anak, kemudian tausyah menyambut bulan suci ramadhan, do'a haul jamak, makan bersama serta sholat berjamaah. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pengukuhan Majelis Zikir.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh ketua Dewan Pakar Partai Berkarya Inhil, DR.H.Najamuddin, sedangkan yang dikukuhkan sebagai ketua Majelis Zikir Berkarya, Ustadz Ali Martopo, S.Sos.M.Pd.I. Kepengurusan ini diisi oleh Da'i-da'i muda serta para Ustadz dan Ustadzah.

DR.H.Najamuddin dalam sambutannya menyampaikan setiap kader harus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam segala hal, demi membesarkan Partai Berkarya kedepan.

"Contohlah Rasulullah, beliau mengembangkan agama Islam dengan Akhlakul Karimah. Begitu juga kita mengembangkannya dengan ramah tamah, sehingga menarik masyarakat untuk bergabung," ungkap DR.H.Najamuddin, Minggu (21/5/2017).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah yang diwakili oleh Ketua Harian, H.M. Taufik Hidayat,SE dalam sambutannya menyampaikan agar Majelis Zikir tidak hanya aktif dibulan Ramadhan saja, namun aktif dibulan bulan lainnya.

"Nanti kita akan buat schidule jangka pendek, menengah dan jangka panjang, dan semoga setiap langkah kita mendapat ridho dari Allah SWT," singkatnya.

Sedangkat Ketua Majelis Zikir yang baru dikukuhkan menyampaikan bahwa sangat berterimakasih terhadap kepercayaan partai Berkarya memandatkan kepadanya sebagai ketua Mazlis.

"Walaupun amanah ini sangat berat, namun tetap akan menjalankannya dengan iklas dan kebersamaan seluruh kader," pungkas Ustadz Ali Martopo.

Ustadz Ali Martopo juga mengungkapkan bahwa akan menyusun program secepatnya, terutama dalam menghadapi bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. "Saya akan menyusun program jangka pendek dulu untuk menghadapi bulan suci ramadhan," ujarnya.

Acara ini tidak dihadiri oleh Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah dikarenakan beliau menghadir rapat di DPD Partai Berkarya Provinsi Riau di Pekanbaru. Namun saat dihubungi melalui sambungan telephon genggamnya, Ardiansyah mengucapkan selamat kepada Ketua Majelis Zikir dan seluruh jajarannya serta seluruh kader Berkarya yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada Sdr Ustadz Ali Martopo serta pengurus. Saya sangat mengapresiasi dan salut kepada seluruh kawan-kawan pengurus Berkarya yang ada, tampa Ketua pun kegiatan tetap dilaksanakan, ini pertanda partai ini akan maju dan besar kedepannya," ungkap Ardiansyah.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA