Di Inhil, Nurhasanah Panik Suaminya Hilang di Hutan

Rabu, 31 Mei 2017 - 20:34:09 wib | Dibaca: 2353 kali 
Di Inhil, Nurhasanah Panik Suaminya Hilang di Hutan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Nurhasanah 40 tahun warga Jalan Swadaya, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, bingung dan panik dikarenakan suaminya, Wandra alias Iwan Bin Taher 41 Tahun tak pulang-pulang kerumah.

Suaminya ini tak kunjung pulang diduga hilang di sekitar Hutan di area PT. AEC Brother, Kelurahan Kuala Enok Kecamatan, Tanah Merah.

Sang istri sudah berupaya mencari kemana-mana di sekitaran hutan tersebut, namun tak membuahkan hasil. Selanjutnya Nurhasanah memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Polsek Tanah Merah.

Laporan yang diterima oleh Polsek setempat, suaminya meninggalkan rumah untuk pergi mencari siput di sekitar hutan di belakang PT. AEC Brother tersebut, Selasa, (30/5/2017), sekira Pukul 08.00 WIB.

"Kapolsek Tanah Merah menerima laporan tersebut langsung melakukan pencarian bersama masyarakat setempat," ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Kadmadi.

Diketahui korban tidak membawa alat komunikasi berupa telepon genggam. Menurut pelapor, setelah mencari siput, biasanya Wandra pulang, selalu pada pukul 16.00 WIB. Karena tidak kunjung pulang dan khawatir dengan keadaan suaminya. Hingga saat ini, proses pencarian yang dilakukan oleh personil Polsek Tanah Merah bersama warga setempat masih dilakukan.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA