Riau Tetap sebagai Pemuncak Jumlah Titik Panas di Pulau Sumatera

Sabtu, 10 Maret 2018 - 13:46:41 wib | Dibaca: 2216 kali 
Riau Tetap sebagai Pemuncak Jumlah Titik Panas di Pulau Sumatera
Titik panas terpantau sebanyak tujuh di Riau.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Dari sebanyak 12 hotspot (titik panas) yang terpantau di Pulau Sumatera sampai kondisi Minggu (10/3/2018) pukul 07.00 WIB, yang terbanyak ''mengoleksi'' hotspot tetap Provinsi Riau, dengan jumlah titik panas yang terpantau sebanyak tujuh titik.
 
Dari data yang diperoleh di BMKG Pekanbaru diperoleh keterangan, lima titik panas lainnya di Pulau Sumatera tersebar di dua provinsi, masing-[masing Nangroe Aceh Darussalam dengan tiga titik, dan Sumut (Sumatera Utara) sebanyak dua titik.
 
Untuk Provinsi Riau, penyumbang titik panas terbanyak tercatat atas nama Kabupaten Siak sebanyak tiga hotspot, diikuti kemudian oleh Kabupaten Rokan Hilir (2), sementara Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir) dan Kota Dumai masing-masing tercatat sebanyak satu titik.
 
Informasi lain soal cuaca di Riau, menurut data BMKG Pekanbaru, pagi cerah berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang terjadi di sejumlah wilayah. Begitu pun siang, malam, dan dinihari, kondisi cuaca juga cerah berawan dengan hujan ringan hingga sedang yang terjadi di sejumlah wilayah.***
 
Loading...
BERITA LAINNYA