Ini Kata Politisi Golkar Ini Soal Andi Rachman, Lebih Peduli Rokan Hilir, Yang Lain 'Tak Usah Pecayo'

Rabu, 04 April 2018 - 15:58:55 wib | Dibaca: 2650 kali 
Ini Kata Politisi Golkar Ini Soal Andi Rachman, Lebih Peduli Rokan Hilir, Yang Lain 'Tak Usah Pecayo'

GAGASANRIAU.COM, TANAHPUTIH - Sejumlah tokoh masyarakat Rokan Hilir sepakat bahwa  cuma calon Gubernur Riau nomor empat Arsyadjuliandi Rachman yang peduli dengan negeri berjuluk 'Seribu Kubah' ini.
 
Karmila Sari, anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar mengatakan sudah terbukti selama memimpin Riau, Andi Rachman sudah mengalokasikan anggaran pembangunan senilai Rp 2,020 triliun untuk Rokan Hilir dari 2014 hingga 2018.
 
"Perhatiannya sangat besar untuk Rohil. Itu sudah terbukti. Kalau yang lain, tak usah pecayo karena belum ado berbuat lagi untuk Rohil," ungkapnya saat menemani Andi Rachman kampanye dialogis dengan masyarakat Kepenghuluan Banjar 12, Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Selasa (3/4/2018).
 
Menurut Karmila, Andi Rachman punya ikatan emosional yang kuat dengan masyarakat Rokan Hilir. "Dulu beliau pernah jadi wakil Annas Maamun. Habis tuh saat beliau jadi gubernur, beliau pilih orang Rohil jadi wakil gubernurnya, pak Wan Thamrin Hasyim, mantan bupati kito. Kini beliau maju lagi gubernur, bupati kito lagi yang dipilih jadi Wagub, pak Yatno," kata Karmila.
 
Oleh karena itu, lanjutnya, Andi Rachman tidak pernah mengkhianati Rokan Hilir. "Jadi, tidak ada alasan kita tidak memilih beliau berdua. Perhatian beliau ke Rohil juga lebih. Makanya jangan pula mengkhianati beliau. Coblos nomor empat," ungkapnya.
 
Afrizal, tokoh pemuda Rohil mengatakan Rohil pada Pilgub 2014 tingkat partisipasinya 80 persen hingga 90 persen. "Kami siap mengulang kejayaan empat tahun lalu agar orang Rohil bisa memimpin Riau lagi," ujarnya.
 
Sementara, Andi Rachman meminta keikhlasan masyarakat Rohil untuk melepas Suyatno, Bupati Rohil yang lagi cuti kampanye pilkada untuk menjadi Wakil Gubernur Riau. "Ada orang Rohil yang jadi Wagub, tentu perhatian dan koordinasinya untuk membangun lebih mudah. Untuk itu, jangan lupa coblos nomor 4," ujarnya. (rilis)

Loading...
BERITA LAINNYA