AMPR, Usai Sholat Jumat Gelar Aksi Dukung Jokowi untuk Indonesia Satu

Rabu, 17 Oktober 2018 - 16:45:02 wib | Dibaca: 2212 kali 
AMPR, Usai Sholat Jumat Gelar Aksi Dukung Jokowi untuk Indonesia Satu
Presiden Jokowi saat melakukan Replanting sawit di Kabupaten Rokan Hilir beberapa waktu lalu.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau (AMPR) akan menggelar aksi dukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Indonesia satu. Aksi yang akan melibatkan 400 massa dari berbagai elemen mahasisa dan pemuda tersebut akan dilakukan Jumat (19/10) di Tugu Zapin Jalan Sudirman Pekanbaru.
 
Koordinator aksi Dodi Sugiharto kepada awak media mengatakan, aksi yang akan berlangung usai sholat Jumat tersebut mengambil moment empat tahun kepemimpinan Presiden Jokowi.
 
"Kami menilai selama meminpin, Presiden Jokowi Dodo memiliki peran dalam memajukan Indonesia khususnya Provinsi Riau.Oleh sebab itu kita mengharapkan agar Jokowi dalam melanjutkan priode kedua untuk mewujudkan nawacita tahap kedua," ujar Dodi yang juga Caleg Partai Nasdem Dapil Tenayan Raya.
 
Dodi melanjutkan, untuk pembangunan di Provinsi Riau diharapkan pada periode kedua dapat menyelasaikan pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Dumai.
 
Selain itu juga melanjutkan replanting kebun kelapa sawit rakyat yang sudah berjalan, pemberian sertifikat Prona bagi masyarakat dan lain-lain.
 
"Jadi pertimbangan kita mendukung Jokowi ini murni demi untuk kemajian Indonesia dan Riau," tegas Dodi ketika menyerahkan surat pemberitahuan aksi di Poltabes Pekanbaru.
 
Loading...
BERITA LAINNYA