Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Hadiri Peresmian Flyover dan Jembatan di Pekanbaru

Ahad, 17 Februari 2019 - 15:34:52 wib | Dibaca: 1949 kali 
Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Hadiri Peresmian Flyover dan Jembatan di Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Jajang Setiawan SM hadiri peresmian dua flyover dan satu  jembatan di Kota Pekanbaru yang di resmikan Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kamis (14/2/2019).
 
Peresmian ketiga proyek strategis ini dipusatkan di jembatan di ujung Jl Sudirman yang menyeberang sungai Siak di Kecamatan Rumbai Pesisir, Gubernur Riau Wan Thamrin menjelaskan pembangunan jembatan Siak IV yang diberi nama Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah atau Marhum Bukit. Dalam sejarah tercatat sebagai Sultan ke 4 dari kerajaan Siak Sri Indrapura.
 
"Ini merupakan keputusan bersama tokoh masyarakat dan dituangkan dalam keputusan Gubernur Riau. Semoga jembatan ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat," lanjut Gubernur.
 
Selain itu, Wan juga meresmikan dua jembatan layang (flyover) perempatan Jalan Soekatno Hatta dengan Jalan Tuanku Tambusai (Jalan Nangka). Flyover ini membentang di atas jalan Soekarno Hatta Selanjutnya, Flyover di perempatan Jalan Soekarno Hatta, Subrantas dan Adi Sucipto di kawasan Panam, di sekitaran Pasar Pagi Arengka. Flyover ini posisinya dari Jalan Soekarno Hatta membelok ke Jalan Subrantas.
 
Turut hadir pada acara peresmian tersebut, Ketua DPRD Riau Septina Promawati Rusli, Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Forkompimda serta tokoh masyarakat Riau.
 
Rilis
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA