Beredar Pesan Ketua LAM Riau Meninggal Dunia, Ini Kondisi Sebenarnya

Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:42:39 wib | Dibaca: 679 kali 
Beredar Pesan Ketua LAM Riau Meninggal Dunia, Ini Kondisi Sebenarnya
Ketua Majelis Kerapatan Adat LAM Riau, Datuk Seri Al Azhar

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Beredar masif informasi melalui pesan WhatsApp pada Rabu 6 Oktober 2021, Ketua Majelis Kerapatan Adat LAM Riau, Datuk Seri Al Azhar meninggal Dunia.

"Assalamu'alaikum ww, Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Kami keluarga h eddy Wijaya turut berduka cita atas wafatnya, drs al azhar di awal bros pbr. Allahumma firlaha warhamhaa wa' afiha wa' fuanhaa waakrim  nuzulahaa wawassi' mad khalaha watawabbal hadanatihaa WA katfir sayyiatihaa birahmatika yaa arhamar raahimin Semoga kel yg ditinggalkan ikhlas dan sabar atas kepergian almh. Aamiin ya rabbal alamin"

Demikian pesan yang tersebar oleh pengguna WhatsApp. Saat dikonfirmasi ke Rumah Sakit Awal Bros, awak media mendapati bahwa informasi itu tidak benar.

Dijumpai di lantai tiga ruang ICU Awal Bross, Rabu (6/10/2021), adik kandung Al Azhar, Alang Rizal mengatakan, bahwa Al Azhar baru saja menjalani operasi batu empedu pada jam 11.30 WIB. Memang kondisinya sempat drop, kritis, serta ada penyakit lain yang tidak bisa diungkapkan sebelum hasil laboratorium keluar.

"Sekarang operasinya sudah selesai dan berada di ruang ICU. Itu kondisi terakhir. Secara medis kondisinya kritis, tapi kondisi kuat," kata Alang.

Alang menceritakan, bahwa saat ini Al Azhar belum sadarkan diri. Ia pun memohon doa untuk kesembuhan Al Azhar.

Ia mengatakan, gejala sakit sudah terasa sejak satu sebulan terakhir dan dua minggu terakhir mulai terasa lebih berat.

"Sakit di perut dan di belikat. Perawatan intensif itu sejak hari Minggu, tapi sebelumnya juga sudah rawat jalan. Jadi sudah tiga hari, hari Minggu sebelumnya, siang, masuk IGD," ucapnya.

Ia juga mengharapkan doa dari masyarakat Riau untuk kesembuhan kakak laki-laki nya ini.

"Mohon doa dari masyarakat Riau untuk kesembuhan abang kami," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA