Lakalantas di Parit 4 Tembilahan Hulu, Sopir Kabur Takut Dihakimi Massa

Ahad, 12 Mei 2019 - 17:52:24 wib | Dibaca: 2118 kali 
Lakalantas di Parit 4 Tembilahan Hulu, Sopir Kabur Takut Dihakimi Massa

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Terjadi laka lantas antara sepeda motor merk honda tanpa nopol dengan mobil mitsubishi colt T120 SS nopol BM 8825 BG. 
 
Pristiwa tersebut di Jalan Provinsi Parit 4 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Minggu (12/5/2019), sekira pukul 02.00 Wib.
 
Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor tanpan nopol yang di kenderai oleh Jufri mengalami luka robek dibagian kepala dan dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan. 
 
AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH memaparkan kronologi kejadian tersebut saat korban Jufri bergerak dari arah Tembilahan Kota menuju Tembilahan Hulu. Sesampainya di TKP datang dari arah yang berlawanan Mobil Mitsubishi Colt T120 SS Nopol BM 8825 BG sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari. 
 
"Mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya dan mengambil jalur ke arah kanan jalan. Jika di lihat dari arah Tembilahan Hulu menuju Tembilahan karna jarak yang sudah dekat kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan lagi," ungkap Rany, Minggu (12/5/2019).
 
Saat kejadian, sopir dan kernet nya melarikan diri takut dihakimi massa. Sehingga masyarakat yang ada melempar kaca mobil karena kesal pelaku melarikan diri dengan meninggalkan mobil yang bermuatan sayuran begitu saja ditemukan di Jalan sapta Marga. 
 
Terakhir Kapolres mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di duga karena lalai nya pengemudi Mobil Mitsubishi Colt T120 SS Nopol BM 8825 BG yang hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya tanpa memperhatikan kendaraan lain yg datang dari arah yang berlawanan dan mengambil jalur sebelah kanan.
 
Loading...
BERITA LAINNYA