DPD KNPI Riau Bersama FAMMRI Santuni Anak Yatim dan Bukbar

Selasa, 27 April 2021 - 14:23:28 wib | Dibaca: 707 kali 
DPD KNPI Riau Bersama FAMMRI Santuni Anak Yatim dan Bukbar

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI Riau) bersama Forum Artis Minang Melayu Riau (FAMMRI) hari ini melaksanakan kegiatan santunan dan buka bersama anak-anak yatim di Asrama Panti Asuhan Pajar Azzahra yang bertempat di jalan Garuda Sakti.

"Kegiatan DPD KNPI Riau hari ini, kami bergandeng dengan FAMMRI dalam melaksanakan santunan dan buka bersama di panti Asuhan Pajar Azzahra agar adanya kolaborasi bersama pemuda," ujar Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso, S.H., M.H, Senin, 26/04/2021.-

"Kami dari FAMMRI melalui kegiatan ini adalah kolaborasi yang luar biasa tentunya dengan para tokoh pemuda Riau KNPI, semoga kita juga terus menebar manfaat bagi masyarakat" terang zuraida ketua FAMMRI. 

Santunan yang diberikan oleh DPD KNPI Riau melalui Ketua Bidang Agama kepada panti Asuhan Pajar Azzahra berupa pendanaan untuk operasional dalam kegiatan yang ada di Panti Asuhan tersebut

"Kami dari DPD KNPI Riau menyerahkan bantuan ini dengan segala ketulusan, dengan maksud mengharapkan ridho dan keberkahan di bulan suci ini. Juga kami berharap bantuan yang kami berikan ini menjadi manfaat  buat adik-adik yang ada di Panti Asuhan ini" terang Ketua Bidang Agama DPD KNPI Riau Aris Masduki. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Berkah Ramadhan DPD KNPI Riau yang dilaksanakan  dan akan terus berlanjut hingga akhir ramadhan 1442 H ini. 

"Ini merupakan salah satu dari kegiatan DPD KNPI Riau yang akan terus kami laksanakan hingga akhir ramadhan ini, mulai besok kami insyaallah akan mulai safari ramadhan dimulai dari Kabupaten Rokan Hulu. Harapannya KNPI Riau mampu menjadi patron pemuda Riau untuk memberi manfaat kepada Masyarakat "


Loading...
BERITA LAINNYA