Kejutan HUT TNI Ke-74 Tahun

Rumah Danlanud Roesmin Nurjadin Didatangi Polisi

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 19:50:31 wib | Dibaca: 1741 kali 
Rumah Danlanud Roesmin Nurjadin Didatangi Polisi
Danlanud Roesmin Nurjadin Didatangi Rombongan Polda Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rumah Dinas Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin pagi tadi, Sabtu (5/10/19), ramai didatangi oleh sekelompok orang berseragam polisi. Namun kedatangan kedatangan petugas kepolisian yang dipimpin oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada ini bukan dalam rangka melakukan penangkapan. Kedatangan rombongan ke rumah perwira tinggi bintang satu tersebut dilakukan dalam rangka HUT TNI ke-74 2019.
 
Rombongan Polda Riau ini tiba di rumah Danlanud pada pukul 05.30 WIB di kawasan Komplek Lanud Roesmin Nurjadin. Tidak hanya Wakapolda, pejabat Polda Riau lainnya juga ikut bersilaturahmi dan mengucapkan selamat ke Danlanud. Rombongan juga membawa bingkisan serta nasi tumpeng.
 
Disampaikan Wahyu bahwa kedatangannya beserta jajaran ke kediaman Danlanud Rsn ini dalam rangka mengucapkan selamat secara langsung Hari Ulang Taun TNI yang ke-74 tahun. Ia juga menyampaikan doa agar lembaga TNI bisa terus menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.
 
"Semoga hubungan TNI dan Polri juga tetap terjalin dengan baik dan solid. Ini merupakan wujud kebanggan dan kecintaan Polri kepada TNI," jelas Wahyu.
 
Wahyu juga mengajak Danlanud untuk terus bersama-sama bersinergi untuk menjaga wilayah Riau tetap kondusif dan solid. "Mari kita sama-sama kita jaga wilayah Riau ini, kondusifitas dan soliditas antara TNI dan Polri akan selalu kita jalin," terangnya.
 
Sementara itu, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irinato Moningka menunjukkan rasa senangnya atas ucapan selamat langsung dari jajaran Polda Riau. Ini menjadi kejutan baginya dan tidak menyangka akan didatangi pagi-pagi.
 
"Ini surprise buat saya. Saya tidak menyangka Bapak Wakapolda Riau dan rekan-rekan membuat surprise seperti ini," ungkap Ronny.
 
Ronny juga berharap kegiatan pagi ini bisa mempererat hubungan TNI-Polri, khususnya di Riau untuk membangun negeri. "Saya berharap bersama-sama sinergitas TNI dan Polri dalam membangun Riau kedepan akan lebih solid lagi," tutupnya.
 
Loading...
BERITA LAINNYA