Dapat Tambahan 4 Lokal Baru, Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Rsn Optimis Akan Lahirkan Generasi Unggul

Selasa, 22 Oktober 2019 - 09:40:04 wib | Dibaca: 1351 kali 
Dapat Tambahan 4 Lokal Baru, Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Rsn Optimis Akan Lahirkan Generasi Unggul
Acara penyerahan 4 lokal kelas baru SD Angkasa kepada Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Irenne Moningka

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tantangan Bangsa Indonesia kedepan di bidang pendidikan semakin kompentitif, sehebat apapun sekolah kalau tidak didukung sarana prasarana maka jelas sekolah akan sulit berkembang, oleh karena itu  sarana prasarana salah satu faktor pendukung terciptanya generasi unggul yang berdaya saing.
 
Demikian disampaikan Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Irenne Moningka, saat dtemui Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus Zukri pada acara penyerahan bangunan 4 ruang kelas dari Wakil Pimpinan  BRI Wilayah Riau  Ronald Hutagalung.
 
Penyerahan itu diberikan kepada Pembina Yasarini Cab.Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T.M.M., di Salasar SD Angkasa Lanud RSN, Senin (21/10/19).
 
Irenne Moningka mengatakan, pihaknya yakin dan percaya dengan penambahan ruang kelas SD Angkasa ini, menurutnya akan banyak diminati oleh masyarakat. Apalagi terangnya lagi, SMP dan SMA yang ada di lokasi di sekitar SD tersebut.
 
"Tentunya untuk menuju kesana diperlukan sekolah yang berkualitas baik dari sarana dan prasarana maupun kulaitas guru itu sendiri" ujarnya.
 
"Kemajuan teknologi akan mempengaruhi watak dan kepribadian  siswa-siswi itu sendiri, oleh karena itu SD Angkasa akan hadir sebagai generasi unggul artinya generasi berpengetahuan, berakhlah dan beriman",ucap Irenne.
 
Dia juga menjelaskan, bahwa dalam menyongsong datangnya 100 Tahun Indonesia Merdeka serta menciptakan negara yang maju dan sejahtera, memerlukan suatu gerakan transformatif.
 
"Dan salah satunya dengan membuka sekolah yang berbasis pendidikan sains dan teknologi, oleh karena itu kita diberi anugerah populasi produktif yang melimpah atau yang dikenal sebagai bonus demografi, sehingga perlu kita membangun sarana dan prasarana yang memadai untuk mendidik,mengubah pola pikir dan menciptakan generasi unggul" paparnya.
 
Untuk mencapai sekolah unggul tegasnya maka diperlukan perhatian serius oleh semua pihak,baik dari Yayasan, guru maupun orang tua itu sendiri.
 
Dan semua harus  bekerja keras, membantu menciptakan generasi penerus yang inovatif.
 
"Yang jelas dengan penambahan ruang kelas, para siswa-siswi akan belajar lebih nyaman lagi",ungkap Ny.Irenne.
 
Irenne Moningka juga menyatakan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan rasa terima kasihnya kepada pihak BRI.
 
Karena kepeduliannya dan perhatiannya di dunia pendidikan dalam rangka peningkatan kualitas infrastruktur belajar.
 
Agar pendidikan di SD Angkasa lebih maju di masa yang akan datang. "Nantinya anak didik menjadi agen perubahan serta agen pembangunan bagi bangsa Indonesia", tambahnya.
 
Hadir dalam acara tersebut, Danwing 6 Kolonel Pnb M.Arwani, Kadispers Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., pengurus Yasarini Lanud Rsn dan pejabat Lanud RSN, pihak BRI dan majlis guru lainya.
 
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pihak BRI,Danlanud, penandatangan dan penyerahan bangunan, foto bersama, kemudian Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny.Irenne serta pengurus meninjau bangunan kelas baru tersebut.(rilis).

Loading...
BERITA LAINNYA