Terdaftar di Dirjen Kekayaan Intelektual, Logo Resmi Organisasi Fortuner Indonesia Diumumkan

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 13:55:04 wib | Dibaca: 2268 kali 
Terdaftar di Dirjen Kekayaan Intelektual, Logo Resmi Organisasi Fortuner Indonesia Diumumkan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum sekaligus salah satu pendiri Fortuner Indonesia (FI), Dr. Wijayono Hadi Sukrisno, SH, MH melakukan Kopi Darat (Kopdar) bersama Pengurus FI Provinsi Riau di Leng Caffee, jalan Arifin Ahmad Pekanbaru pada Jumat (25/10/2019).
 
Kopdar wilayah yang dipimpin langsung oleh Ketua FI Chapter Riau, Faizal Malik tersebut berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Dalam perbincangan yang berdurasi hingga 3 jam itu, om Prabu, sapaan akrab Dr. Wijayono Hadi Sukrisno, SH, MH mengungkapkan bahwa logo dan merk Fortuner Indonesia sudah resmi terdaftat di Dirjen Kekayaan Intelektual KemenkumHam RI dengan nomor permohonan JID2019060103, diterima tanggal 10 Oktober 2019. 
 
"Jadi, selain sosialisasi tentang sudah resmi dan terpatenkannya logo organisasi kita, pertemuan ini juga untuk mempererat jalinan silaturrahim. Karena visi utama kita membangun komunitas hobby adalah untuk menyebarluaskan kebajikan, serta memperbanyak saudara," ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua FI Chapter Riau, Faizal Malik amat berbahagia mendengar berita dimaksud, karena banyak juga organiasi yang tidak rampung mengurusi legal perangkatnya, seperti halnya logo dan merk.
 
"Saya kira, apa yang sudah dilakukan oleh Ketua Umum dan jajarannya di jakarta sungguh tepat dan membuat kami bahagia. Karenanya kegiatan-kegiatan FI cukup massif, terutama di bidang sosial keagamaan," jelasnya.
 
Selama 2 hari di Pekanbaru, om Prabu akan melakukan silaturrahim ke beberapa daerah, sehingga dapat melihat langsung bagaimana kecintaan masyarakat Pekanbaru terhadap Toyota Fortuner. Sebagai tambahan, menurut bendahara FI chapter Riau, Abdul Khair, PT. Agung Toyota Automal jalan Sutomo Pekanbaru, cukup memberikan sokongan kepada organisasi yang baru didirikan setahun yang lalu.
 
"Alhamdulillah, dengan umur yang belum lama, FI telah mampu berkontribusi kepada beberapa kegiatan yang telah kami lakukan. Jadi, kami merasakan betul keuntungan menjadi bagian dari komunitas hobi ini," tandasnya.(rilis).

Loading...
BERITA LAINNYA