Mobil Tua Kijang Jantan di Pekanbaru Hangus Terbakar

Jumat, 24 Januari 2020 - 20:23:34 wib | Dibaca: 2392 kali 
Mobil Tua Kijang Jantan di Pekanbaru Hangus Terbakar
Kondisi mobil Lano usai terbakar

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lano (56) kaget saat melihat mobil Toyota Kijang Jantan miliknya terparkir di depan toko Toserba 3 Boy hangus terbakar, Jumat (24/1), sekira pukul 17.50 WIB.
 
Sebelum mobil tua keluaran 1992 tersebut terbakar di Jalan Delima, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, korban pergi ke belakang toko dengan tujuan mencari sayuran kangkung dan daun ubi yang tumbuh liar di belakang toko dengan tujuan untuk di jual.
 
Tidak berapa lama kemudian korban berjalan dari belakang toko dan pada saat korban sampai di depan toko toserba. Korban melihat mobil Toyota BM 1023 AH warna hitam miliknya sudah terbakar hebat.
 
"Korban berusaha memadamkan api tersebut dengan alat seadanya. Namun api semakin membesar dan membakar seluruh body mobil," papar Kombes Pol Sunarto, Kabid Humas Polda Riau.
 
Kejadian tersebut sempat membuat warga setempat panik. Namun warga setempat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan pihak pemadam kebakaran.
 
"Satu unit mobil pemadam kebakaran dan langsung memadamkan api yang membakar mobil tersebut. Sekira pukul 18.15 wib api mampu dipadamkan," 
 
Menurut keterangan korban serta saksi yang melihat bahwa mobil tersebut seketika mengeluarkan api dari dalam mobil. Diduga munculnya api akibat korsleting pada kabel mobil. 
 
Loading...
BERITA LAINNYA