Aidil Kampanyekan Gerakan Cuci Tangan dan Distribusi Westafel Portable

Ahad, 29 Maret 2020 - 19:36:25 wib | Dibaca: 1482 kali 
Aidil Kampanyekan Gerakan Cuci Tangan dan Distribusi Westafel Portable
Anggota DPRD Pekanbaru, Aidil Amri saat kampanyekan pola hidup gerakan cuci tangan, Jumat (27/2). (Foto: Serambiriau)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Anggota DPRD Pekanbaru asal Partai Demokrat, Aidil Amri saat ini gencar kampanyekan perilaku hidup bersih dan sehat serta gerakan mencuci tangan.
 
Bukan hanya kampanyekan pola hidup sehat, Aidil juga mendistrubusi 10 westafel portable ke tempat-tempat titik aktifitas masyarakat guna pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) saat ini meresahkan dunia.
 
"Sesuai amanat ketua umum Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono, kami diminta turun langsung ke masyarakat guna melawan Covid-19 ini. Secara pribadi dan kepartaian, dengan harapan Westafel Portable ini bisa menjadi tempat masyarakat menjaga hidup sehat dengan mencuci tangan," terang Aidil Amri, Jumat (27/3 /2020), usai pemasangan westafel portable di kantor Camat Rumbai Pesisir, masjid Paripurna Al Ikhlas Lembah Sari, dan segera menyusul di lapangan PCR Rumbai. 
 
Sebagaimana diketahui, saat ini di Kota Pekanbaru terdapat satu pasien yang positif Covid-19. Bahkan, Walikota Peknbaru sudah menetapkan Pekanbaru Siaga Darurat Covid-19 hingga 19 April mendatang. 
 
Berbagai aktifitas keramaian juga sudah mulai dibatasi, hingga perintah untuk tetap dirumah. Hal ini dinilai penting diikuti masyarakat pekanbaru agar mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut. 
 
"Perintah pemerintah itu sebaiknya dijalankan, karena ini bukan hanya untuk kebaikan kita tapi semua masyarakat. Jika tidak ada hal yang mendesak dan penting, sebaiknya dirumah saja. Yang terpenting, tetap sehat dan jaga stamina agar virus ini tidak menular didiri kita," imbaunya
Loading...
BERITA LAINNYA