Pemerintah Provinsi Riau Terima Penghargaan BKN Award

Selasa, 02 November 2021 - 20:46:39 wib | Dibaca: 546 kali 
Pemerintah Provinsi Riau Terima Penghargaan BKN Award
Gubernur Riau Syamsuar saat menerima piagam penghargaan BKN Award 2021 di Gedung Daerah Balai Serindit, Komplek Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Selasa (2/11/2021).

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau mendapatkan penghargaan BKN Award 2021 yang diserahkan di Gedung Daerah Balai Serindit, Komplek Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Selasa (2/11/2021).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI Bima Haria Wibisana kepada Gubernur Riau Syamsuar. Penghargaan BKN Award tersebut diberikan sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Gubernur Riau berharap dengan capaian tersebut nantinya bisa menjadi standar pelayanan kepegawaian lebih baik kedepannya.

Bahkan, sejumlah inovasi dan kolaborasi juga terus dilakukan guna mencipatakan kemudahan pelayanan bagi seluruh ASN terutama ditengah kemajuan teknologi yang berkembang saat ini.

"Kami berharap dengan capaian positif ini menjadi standar pelayanan kepegawaian lebih baik dan dapat diikuti oleh kabupaten kota di Provinsi Riau.

Dan mampu meningkatkan kesadaran ASN untuk mendukung pengelolaan kepegawaian yang akuntabel, transparan, dinamis dan adaptif," harapnya.

Syamsuar juga menekankan bahwa pencapaian BKN Award 2021 bukanlah akhir dalam melakukan berbagai inovasi, strategi dan langkah dalam mewujudkan manajemen kepegawaian yang efektif dan efisien.

"Semoga pencapaian ini dapat terus dipertahankan serta menjadi acuan dalam mencapai target lain kedepannya. Kami juga berharap capaian anugerah ini lebih memotivasi agar kinerja dalam memberikan pelayanan bisa lebih baik dimasa yang akan datang," pungkas Syamsuar.


Loading...
BERITA LAINNYA