Walaupun Ramadhan, Wiraswasta di Rohul Nekat Beli Sabu

Kamis, 30 April 2020 - 20:43:30 wib | Dibaca: 1625 kali 
Walaupun Ramadhan, Wiraswasta di Rohul Nekat Beli Sabu
RD saat diamankan Satreskrim Polres Rohul. (Dok. Humas Polres Rohul)

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Walaupun saat ini warga sedang menjalankan puasa ramadhan, seorang wiraswasta di Rohul diduga nekat membeli narkoba jenis sabu.
 
Wiraswasta ini berinisial RD (32) ditangkap Sat Narkoba Polres Rohul lantaran kedapatan membawa sabu-sabu yang didapatkan dari MD seorang pengedar (buron).
 
RD diringkus pada Rabu 29 April 2020 sekira pukul 12.30
WIB saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Tandun Desa Tandun.
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, memaparakan penangkapan
tersebut berawal adanya informasi masyarakat ada sebuah rumah di Desa Tandun sering dijadikan tempat transaksi narkotika.
 
"Mendapat informasi tersebut Kst NKB Akp Masjang Effendi memerintahkan anggotanya untuk menindak lanjuti informasi tersebut," terangnya
 
Selanjutnya pada Rabu sekira pukul 12.30 WIB, Sat Narkoba melakukan penyelidikan dilapangan. Petugas melihat RD sedang mengendarai sepeda motor mrek Yamaha Zupiter Z tanpa nopol.
 
"Saat dihentikan, dilakukan penggeledahan badan ditemukan barang bukti 3 paket sabu dengan berat kotor 3,56 gram, dan 1 lembar plastik klip bening," paparnya.
 
Kemudian petugas melakukanlakukan introgasi terhadap pelaku RD, ia mengaku sabu tersebut miliknya yang di peroleh dari DM yang beralamat di Kampar.
 
"Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Rohul," tututpnya
Loading...
BERITA LAINNYA