Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Minta Pelayanan Publik Jangan Terhenti Mesti COVID-19

Senin, 16 Maret 2020 - 16:20:04 wib | Dibaca: 987 kali 
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Minta Pelayanan Publik Jangan Terhenti Mesti COVID-19
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Penyebaran Virus Corona semakin membuat masyarakat resah dan juga membuat roda perekonomian serta pemerintahan sedikit mengalami gangguan.
 
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi menuturkan kendati demikian pelayanan terhadap masyarakat tetap harus dilakukan dengan keamanan yang baik.
 
Terkait dengan agenda yang akan dilakukan oleh DPRD Kota Pekanbaru, Azwendi menyarankan untuk saat ini seluruh aktifitas ataupun kunjungan keluar Kota anggota DPRD hanya dilakukan didalam Provinsi Riau.
 
"Kalau dari Pelabuhan, Bandara dan Terminal itu aktifitas nya terlalu publik dan saya rasa aktifitas nya untuk saat ini didalam Provinsi Riau saja," ujar Politisi Demokrat ini, Senin (16/03/2020).
 
Sambung Azwendi, terlebih jika dipaksakan mengunjungi agenda diluar kota dikhawatirkan destinasi atau tempat tujuan tersebut juga dalam kondisi yang darurat Covid-19.
 
"Aktivitas lebih dioptimalkan didalam Provinsi ataupun Provinsi terdekat yang kira-kira menurut dari informasi yang kita dapat aman untuk dikunjungi," tuturnya.
 
Lebih jauh terkait dengan adanya Sidang Paripurna dalam waktu dekat ini, Azwendi menuturkan bahwa hingga saat ini jadwal Paripurna tersebut masih sama seperti yang sudah dijadwalkan.
 
"Tidak menghambat Paripurna, sampai hari ini kami masih sesuai dengan jadwal. Dan untuk menggunakan pesawat mungkin kita hentikan dulu, tapi saya tidak bisa memaksakan karena alat kelengkapan," terangnya.
 
"Tentunya kalau sesuai dengan agenda Banmus alat kelengkapan ada agenda kunjungan daerah, namun saya kembalikan ke pimpinan," pungkasnya.

Loading...
BERITA LAINNYA