Siap-Siap, SPP Mahasiswa UNRI Dibayar Mulai 1 Juni Hingga 31 Agustus

Selasa, 09 Juni 2020 - 14:39:25 wib | Dibaca: 3299 kali 
Siap-Siap, SPP Mahasiswa UNRI Dibayar Mulai 1 Juni Hingga 31 Agustus
SPP Mahasiswa UNRI Dibayar Mulai 1 Juni Hingga 31 Agustus

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) atau Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Semester Ganjil Tahun Akademik (TA) 2020-2021, dimulai pada Tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2020 ini. Pembayaran SPP ini ditujukan kepada mahasiswa program pendidikan Strata Satu (S-1) dan Diploma Tiga (D-3). Terkait dengan pelaksanaan pembayaran ini, mahasiswa diberikan akses dengan mudah untuk melakukan pembayaran.
 
"Bagi mahasiswa S-1 dan D-3 semester ganjil TA 2020-2021 UNRI, sudah dapat melakukan pembayaran uang kuliah melalui seluruh cabang BNI, BTN, BRIS, BTN Syariah, Bank Mandiri, dan Bank Syariah Mandiri. Namun khusus bagi mahasiswa Pascasarjana, pembayaran dapat dilakukan di seluruh Bank Riau Kepri," kata Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNRI Prof Dr Sujianto MSi pada Selasa (9/6/2020).
 
Lebih lanjut, Sujianto, menyampaikan mahasiswa diberikan akses dengan mudah untuk melakukan pembayaran melalui bank mitra yang sudah ditetapkan. Hal ini untuk memperlancar proses administrasi bagi mahasiswa bersangkutan. Ia mengimbau agar mahasiswa dapat segera memanfaatkan fasilitas kemudahan pembayaran tersebut di awal masa pembayaran, guna menghindari apabila terjadinya kendala di lapangan. "Jika pelayanan sudah ditutup, maka tidak ada lagi pelayanan pembayaran di luar jadwal maupun waktu yang telah ditentukan tersebut," jelasnya.
 
Selain itu, mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi yang tidak bisa menyelesaikan studi sampai dengan 8 semester atau mahasiswa tahun angkatan 2016, agar dapat dapat melakukan pemuktahiran data dukung UKT secara online melalui lama web https://revisiukt.unri.ac.id pada tanggal 10-17 Juni 2020. Sementara informasi hasil verifikasi data dukung penentuan UKT dapat diakses pada tanggal 25 Juni 2020 melalui laman web https://revisiukt.unri.ac.id.
 
"Kita berharap, agar mahasiswa dapat melakukan pemuktahiran data dukung UKT dengan jujur dan benar. Apabila ditemukan ketidakjujuran dalam pengisian data dukung penentuan UKT ini, maka akan dikenakan sanksi pembayaran UKT 5 untuk semester berikutnya," tegas Sujianto.

Loading...
BERITA LAINNYA