Satu Karyawan Positif Covid-19, Toko Sport Station Mal Pekanbaru Tutup Sementara

Sabtu, 04 Juli 2020 - 20:19:39 wib | Dibaca: 2514 kali 
Satu Karyawan Positif Covid-19, Toko Sport Station Mal Pekanbaru Tutup Sementara
Sport Station Mal Pekanbaru Tutup Sementara

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Akibat salah satu karyawan tokonya positif terpapar Covid-19, toko Sport Station di Mal Pekanbaru secara resmi ditutup sementara operasionalnya. Penutupan ini secara resmi dilakukan pada hari ini, Sabtu (4/7/2020).

"Mulai hari ini Toko Sport Station sudah tutup," ujar General Manager, Mal Pekanbaru, Megawati.

Megawati mengatakan, pasca ditetapkannya satu karyawan di Sport Station yang positif Covid-19, ia langsung berkoordinasi dengan toko tersebut. Pihak Sport Station juga bersikap kooperatif terkait hal tersebut. "Terbukti mereka langsung menutup toko untuk mensterilkan toko dengan melakukan penyemproyan disinfektan secara lebih maksimal," kata Megawati.

Sebenarnya selama ini mereka sudah melakukannya, tapi karena informasi tersebut, mereka untuk melakukan sterilisasi lagi. Mengenai lamanya penghentian operasional toko, Megawati menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan tim gugus Covid-19 Kota Pekanbaru. "Mudah-mudahan dua atau tiga hari lagi sudah bisa beroperasi lagi. Mudah-mudahan saja. Makanya kita minta pengelola Sport Station melakukan sterilisasi toko dengan maksimal," papar Megawai.

Selain itu, Mal Pekanbaru juga masih terus melakukan pemeriksaan ketat kepada pengunjung yang masuk. Pemeriksaan tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. "Untuk masuk ke Mal Pekanbaru wajib pakai masker, kemudian cuci tangan. Nantinya jika diingatkan oleh petugas yang ada di pintu masuk mohom ditaati. Karena kadang itu yang tersulit bagi kita. Ada pengunjung yang tidak mau mematuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan," ungkap Megawati.

Hingga saat ini, Mal Pekanbaru belum memutuskan apakah perlu dilakukan rapid test masal untuk seluruh pegawai. "Karena kita unit bisnis yang berkaitan satu sama lain, kita akan koordinasi dulu," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA