Anggota DPRD Pekanbaru ini Kembali Beri Bantuan Kepada Warga Pekanbaru Terdampak Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 - 16:35:48 wib | Dibaca: 1051 kali 
Anggota DPRD Pekanbaru ini Kembali Beri Bantuan Kepada Warga Pekanbaru Terdampak Covid-19

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekanbaru, Victor Parulian bersama tim kembali membagikan beras dan beberapa kebutuhan pokok bagi masyarakat terdampak Covid-19, Rabu, (6/5/2020). Kali ini yang menjadi titik penyaluran, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota.
 
Menurut Victor, dampak Covid-19 tidak hanya dirasakan oleh pelaku usaha saja, namun dampaknya juga dirasakan seluruh masyarakat termasuk tukang ojek, ibu rumah tangga, para pekerja yang sekarang di PHK, dan juga dirasakan oleh anak-anak yatim yang tinggal di panti asuhan.
 
"Yang terdampak bukan hanya pelaku usaha saja, ini harusnya juga menjadi perhatian kita bersama, terutama pemerintah setempat," katanya saat berbincang bersama wartawan.
 
Lebih lanjut Victor mengatakan dampak pandemi Covid-19 ini sangat luar biasa sekali bagi semua pihak, tidak terkecuali pandemi ini pun berakibat pada pendapatan rumah tangga.
 
"Saya terima aspirasi dari kecamatan-kecamatan yang secara cepat harus kita selesaikan satu per satu dengan tepat. Kami (DPRD) memang berkewajiban ikut andil menyelesakan permasalahan yang muncul akibat Covid-19," paparnya.
 
 
 
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekanbaru, Victor Parulian
 
Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini pun mengingatkan kepada masyarakat keharusan menjaga jarak physical distancing saat beraktifitas. Ia pun berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi permasalahan yang sedang dirasakan akibat pandemi Covid-19 terutama yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.
 
"Di bulan Ramadhan ini mari bersama-sama ikuti aturan-aturan yang sedang berlaku, mudah-mudahan dengan kita menjaga jarak, menjaga kesehatan, pandemi covid-19 yang saat ini kita hadapi akan cepat berlalu dari tanah air kita. Dan kita dapat beraktifitas seperti semula," pungkasnya. 

Loading...
BERITA LAINNYA