Berikut Pengakuan Ajudan Kaderismanto, Soal Pribadi Calon Bupati Bengkalis Tersebut

Jumat, 21 Agustus 2020 - 15:56:43 wib | Dibaca: 3071 kali 
Berikut Pengakuan Ajudan Kaderismanto, Soal Pribadi Calon Bupati Bengkalis Tersebut
Nanda saat turun ke masyarakat mendampingi Kaderismanto

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kaderismanto, dimata orang-orang terdekatnya dikenal sangat menghargai perbedaan. Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkalis ini, sangat senang bergaul dengan segala kalangan tanpa membedakan suku agama dan ras golongan meskipun saat ini dirinya menjabat Wakil Ketua DPRD Bengkalis, namun pembawaan merakyatnya selalu melekat dalam dirinya.
 
Hal itu diungkapkan oleh Novri Nanda Hutasoit S.Pd.I. Ia adalah staf ahli Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Bengkalis. Selain itu juga Nanda begitu ia biasa dipanggil, putra suku batak ini merupakan asisten pribadi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kaderismanto selama 10 tahun lebih.
 
Kaderismanto yang sudah resmi menyatakan maju pada Pilkada Bengkalis 9 Desember mendatang, berpasangan dengan pelantun lagu "Laksamana Raja Dilaut" Iyeth Bustami atau bernama asli Sri Barat. Pasangan ini akan diusung PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
 
Menurut Nanda, pemuda kelahiran Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, pada 03 November 1988 ini, dirinya sudah mengenal Bang Kade sapaan akrab Kaderismanto sejak sepuluh tahun yang lalu. Bagi dirinya, hubungan dengan Bang Kade, bukan lagi seperti atasan dan bawahan, melainkan sudah seperti keluarga sendiri.
 
"Saya tidak pernah menemukan pimpinan selama ini seperti beliau (red.Kade). Hubungan kami lebih dari sekadar atasan dan bawahan. Sebab beliau sudah memperlakukan saya seperti keluarganya sendiri," ujar Nanda.
 
Menurut Nanda, sejak  menjadi staf dan asisten pribadi Bang Kade, dirinya dan keluarganya selalu menjadi perhatiannya.
 
"Jujur saja belum pernah saya menemui atasan seperti beliau. Sekecil apapun persoalan saya dan keluarga selalu menjadi perhatian beliau,'' ujar ayah dua putra ini.
 
Selain itu juga kata Nanda, sosok Kaderismanto ini mudah bergaul dengan siapa saja. Kaderismanto terangnya Nanda lagi, tidak pernah menyombongkan jabatan yang melekat pada dirinya sebagai pimpinan di DPRD Bengkalis.
 
"Bang Kade sangat menghargai keragaman dalam pergaluannya, tidak pernah mempertentangkan soal perbedaan suku, agama dan ras, sehingga beliau sangat disayang oleh masyarakat perantauan di Kabupaten Bengkalis ini " tutup Nanda.
 
Informasi yang berhasil dihimpun pasangan Kaderismanto dan Iyet Bustami ini dijadwalkan akan melakukan deklarasi pada Senin 24 Agustus 2020 di Kota Bengkalis.

Loading...
BERITA LAINNYA