RS Awal Bros Perkenalkan Layanan CABG ke Publik pada Syukuran HUT ke-22

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 22:58:20 wib | Dibaca: 1828 kali 
RS Awal Bros Perkenalkan Layanan CABG ke Publik pada Syukuran HUT ke-22
Syukuran HUT ke-22 Awal Bros Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - RS Awal Pekanbaru pada Sabtu (29/8/2020) melakukan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke 22 Tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung RS Awal Bros Jalan Jend Sudirman.
 
Dalam kegiatan pagi tadi, kegiatan HUT tidak hanya berupa syukuran saja. Peringatan HUT tersebut diawali dengan donor darah, kemudian peresmian TRB Tunas Bangsa, dan juga Peresmian Layanan CABG. Selain itu juga ada pengumuman perlombaan bagi karyawan RS Awal Bros.
 
Pada kesempatan ini Dirut PT Awal Bros Medika, Ir Arfan Awaloeddin MARS, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang berperan mensukseskan Awal Bros hingga berusia 22 tahun. RS Awal Bros merupakan usaha peninggalan keluarga dari pendirinya, yakni Alm H Awaloeddin dan Almh Hj Muslamah Ali.
 
Arfan menyebutkan bahwa tanpa dukungan dari manajemen, dokter, seluruh karyawan dan masyarakat, Awal Bros tidak bisa menjadi rumah sakit yang dipercaya oleh masyarakat seperti sekarang ini. Peringatan HUT kali ini juga berbeda karena harus mengikuti protokol Covid-19. Namun Awal Bros tetap melakukan inovasi dan pencapaian seperti sejak awal pandemi menjadi RS rujukan Covid dan juga menyediakan ruangan PINERE.
 
"Di kesempatan ini juga Awal Bros memperkenalkan layanan operasi jantung terbarj yakni CABG atau bypass jantung, sehingga masyarakat tidak perlu berobat jauh-jauh" ujar Arfan.
 
Arfan juga terus mengajah seluruh manajemen dan tenaga medis di Awal Bros untuk terus memberikan pelayanan paripurna demi pengabdian kepada masyarakat.
 
Kegiatan HUT ini berlangsung dengan meriah dan diakhiri dengan pengumuman perlombaan antar karyawan pada siang hari.

Loading...
BERITA LAINNYA