Anak Dibawa Umur di Rohul Berteriak saat Hendak Dicabuli di WC

Rabu, 30 September 2020 - 23:44:16 wib | Dibaca: 1585 kali 
Anak Dibawa Umur di Rohul Berteriak saat Hendak Dicabuli di WC

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Seorang anak dibawah umur di Rohul berteriak dan meronta ditarik pelaku ke dalam WC.
 
Korban sebut saja bunga berumur 14 tahun ditarik paksa pelaku, Iqbal. Teriakan Bunga mengejutkan ibunya, Senin (7/9) sekira pukul 13.00 WIB.
 
"Ibunya saat itu sedang memasak, kemudian mendengar suara dari korban berteriak 'makkk!!' dari belakang rumah," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, menurut keterangan pelapor.
 
Setelah itu pelapor langsung mendatangi korban dan melihat pelaku Iqbal di pintu toilet di rumah kediaman pelapor sedang menarik korban ke dalam toilet.
 
Korban memberontak melepaskan diri. Saat ibu korban menanyakan kepada pelaku ia menjawa 'ndak ada inang uda'. Namun ibu korban curiga dengan gelagat pelaku.
 
 Setelah itu korban kembali kerumah, dan ibunya langsung membangunkan suami pelapor dan dan mengatakan kejadian tersebut, kemudian suami pelapor bertanya kepada korban "pernah kau diganggu Iqbal" kemudian korban menjawab "dua kali aku digini-ginikan (sambil menggerakkan jari kearah kemaluan korban)".
 
"Suami pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai Utara guna proses hukum lebih lanjut," terangnya.
 
Atas laporan tersebut, kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara AIPTU Jerry Winter langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penangkapan pelaku pencabulan terhadap korba.
 
Pada 30 September 2020 pelaku diketahui berada di sebuah Panglong kayu di KM 24, petugas langsung menangkap pelaku dan membawa ke Polsek Tambusai Utara guna proses hukum lebih lanjut. 
Loading...
BERITA LAINNYA