Cari Solusi Persoalaan Kota, Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru Bikin Ngopi Baru

Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:41:52 wib | Dibaca: 842 kali 
Cari Solusi Persoalaan Kota, Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru Bikin Ngopi Baru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Memasuki musim hujan, seperti biasa Kota Pekanbaru akan diwarnai genangan air. Fraksi PKS DPRD kota Pekanbaru akan membahas persoalan ini dalam program Ngopi Baru, ngobrol Inspirasi Membangun Pekanbaru.
 
Agenda tersebut direncanakan akan membahas dan mencari solusi soal banjir di Kota Pekanbaru yang hingga kini belum bisa diatasi oleh pemda. Selain itu juga agenda tersebut untuk mencari solusi terkait persoalaan kota baik banji maupun persoalaan lainnya tentang Kota Bertuah ini.
 
Ketua DPRD kota Pekanbaru Hamdani MS SIp dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut menjelaskan, Fraksi PKS DPRD kota Pekanbaru akan menghadirkan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Poni Nst ST MT dan Pengamat Perkotaan Dr Muhammad Ikhsan ST Msc."Insya Allah dialog ini akan kita laksanakan esok, Kamis 27 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib, yang bisa disaksikan langsung melalui akun Facebook dan Instagram Fraksi PKS Pekanbaru," jelas Hamdani, Rabu (26/8/2020).
 
Fokus dalam dialog tersebut, lanjut Hamdani, sesuai tema "Banjir dan Solusinya" akan membicarakan kondisi Kota Pekanbaru di musim hujan, akan diwarnai banjir dan genangan air. 
 
"Dengan diskusi nantinya bersama ahlinya yang berkompeten juga dengan pihak pemerintah yang memiliki kewenangan, hingga menghasilkan sebuah gagasan baru untuk pembangunan kota Pekanbaru agar terbebas dari banjir," terang Hamdani.
 
Ditambahkan Ketua DPRD Pekanbaru, acara Ngopi Baru ini diselenggarakan secara live virtual juga menghadirkan Anggota DPRD kota Pekanbaru dari Fraksi PKS diantaranya Firmansyah Lc dan Muhammad Sabarudi ST.
 
"Harapan kita dengan Ngopi Baru ini nantinya akan terangkum sebuah persoalan dan bisa pula bersama-sama dirumuskan solusinya demi Kota Pekanbaru yang lebih baik kedepannya," pungkas Hamdani.
 
Selain itu juga kata dia untuk menyerap aspirasi masyarakat kota Pekanbaru tentang bagaimana solusi membangun kota dan menyelasaikan persoalaan yang ada di Kota Bertuah ini.

Loading...
BERITA LAINNYA